WNA Buang Air Kecil di Jalan Raya, Kantor Imigrasi Denpasar Buru Pelaku

 WNA Buang Air Kecil di Jalan Raya, Kantor Imigrasi Denpasar Buru Pelaku

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, memberi keterangan terkait WNA Kencing di Jalam Raya, Kamis 28 Juli 2022.

DENPASAR – baliprawara.com

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar bersama dengan Satpol PP Kota Denpasar, Polsek Denpasar Selatan, dan Intelkam Polda Bali menindaklanjuti video viral seorang pria diduga Warga Negara Asing (WNA) yang buang air kecil di jalanan umum. Penelusuran dilakukan untuk mencari identitas dan keberadaan WNA tersebut. 

Pihak Kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan. Koordinasi juga dilakukan dengan Dinas Perhubungan setempat untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi, karena berdasarkan video viral tersebut, plat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas sehingga menyulitkan pihak Kepolisian untuk menemukan identitas WNA tersebut. 

 

“Sampai saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, Kamis 28 Juli 2022.

Untuk diketahui, sebelumnya, seorang WNA pria, yang mengendarai sepeda motor matic, tanpa merasa bersalah, membuang air kecil di jalan raya. Aksi itu dilakukannya saat menunggu di traffic light di perempatan McD Sanur, Denpasar. Tampak dalam video yang beredar, WNA tersebut duduk di atas sepeda motor sambil menunggu lampu hijau menyala, lalu membuka resleting celananya dan dengan sengaja kencing sambil duduk dari atas motor. Saat ini, WNA tersebut sedang diburu. (MBP)

 

See also  DTW Water Blow Nusa Dua Kembali Dibuka, Berikut Tarif Masuk yang Berlaku

Berita Terkait