Tingkatkan Pembelajaran Inovatif, FTP UGM Study Banding ke FTP Unud

 Tingkatkan Pembelajaran Inovatif, FTP UGM Study Banding ke FTP Unud

MANGUPURA – Baliprawara.com

Tenaga Kependidikan Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada melakukan Studi Banding ke Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. Studi banding ini diterima langsung oleh Dekan FTP Unud Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., PhD dan didampingi oleh Wakil Dekan 1 Dr. Sumiyati, S. TP., MP dan Wakil Dekan 2 Dr. Ir. Ni Made Wartini, MP. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 Agustus 2022.

Dr. Ngadisih, S.TP., M.Sc, perwakilan Dosen Teknik Pertanian dan Biosistem UGM mengatakan, study banding ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan Tenaga Kependidikan (Tendik) Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada yang terkait dengan pengelolaan laboratorium dan administrasi/pembelajaran inovatif serta menggali permasalahan dunia usaha/industry.

 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kunjungan fasilitas Laboratorium yang ada di FTP Unud. Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., Ph.D., menyambut baik kunjungan ini dan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan relasi antar FTP Unud dan FTP UGM serta kedepannya diharapkan akan diadakan lebih banyak kolaborasi untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di bidang Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat. (MBP/Unud.ac.id)

 

See also  FTP Unud dan  PT. Karsa Abadi Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Berita Terkait