Terapkan Prokes Ketat, Astra Motor Bali Gelar Nobar MotoGP Bersama Honda Community

 Terapkan Prokes Ketat, Astra Motor Bali Gelar Nobar MotoGP Bersama Honda Community
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Saat ini status PPKM wilayah Bali adalah level 2 tapi tidak membuat masyarakat untuk lengah dengan kelonggaran yang diberlakukan. Begitu juga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Astra Motor Bali Bersama dengan Honda Community Bali yang menggelar acara Nobar MotoGP dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada 24 Oktober 2021. 

Dengan mengambil lokasi di halaman Astra Motor Kuta, sebanyak 15 anggota yang tergabung dalam komunitas HCRC, CBR 250 RR Bali, HSFCI, CCI Bali Dewata, TRB, HMPC, HPCI Bali meramaikan acara nobar dengan tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Sebelum melaksanakan nobar para bikers melaksanakan city touring seputaran Denpasar yang berakhir di titik finish Astra Motor Kuta. Sesampainya  di lokasi seluruh bikers dengan seru menonton acara dan disela-sela acara bikers mendapatkan  sosialisasi terkait  aktivitas kartu loyalitas untuk komunitas Honda di Indonesia melalui Honda Community ID dengan website terbaru yang aksesnya terintegrasi dengan website astra-honda.com. Acara nobar semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers.

 

Panitia juga menyiapkan doorprize untuk memberikan semangat Satu Hati sehingga semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi  mengatakan kegiatan yang merupakan agenda perdana dari Honda Community sejak pandemi melanda menjadi kesan pertama kegiatan tatap muka sebagai upaya untuk menguatkan tali persaudaraan antar anggota dan meningkatkan semangat satu hati.

“Kesempatan yang istimewa ini dimanfaatkan untuk saling memberikan informasi antar sesama komunitas maupun mengagendakan kegiatan yang bermanfaat kedepannya, serta membahas tentang perkuatan #Cari_aman untuk konsumen setia Honda dan masyarakat Bali. dengan mengajak para bikers pecinta motor sport merasakan keseruan menonton aksi dua jagoan Repsol Honda Team, serta penampilan wildcard dari pebalap binaan AHRT menginspirasi kami untuk memberikan pengalaman seru.” ungkap Iswahyudi.

See also  Astra Motor Bali Bersama Komunitas Penggemar Sport Honda Gelar "Kopdar Laki" CB150R Streetfire  

 

Selain itu peserta juga diajak untuk mengenali jenjang pembinaan balap sepeda motor yang ada di Astra Honda Motor. Dimulai dari kompetisi di tingkat regional dan nasional hingga dukungan untuk berkompetisi di ajang balap tingkat internasional. Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta nobar juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017.

Mario juga pernah berlaga di Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut. (MBP)

 


Berita Terkait