Tenant Baru dan Kemeriahan Perayaan Tahun Baru Hadir di Samasta Lifestyle Village

 Tenant Baru dan Kemeriahan Perayaan Tahun Baru Hadir di Samasta Lifestyle Village
Digiqole ad

Mangupura – baliprawara.com
Memasuki bulan terakhir di tahun 2019 ini, Samasta Lifestyle Village (Samasta) turut berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan 4 tenant terbaru yaitu Timezone, Janji Jiwa X , Foek Lam dan LAKON. Keempat tenant ini akan mulai dibuka di penghujung tahun 2019.

Menurut Willy Effendy, selaku Center Director Samasta Lifestyle Village dipenghujung tahun 2019 ini, pihaknya memyampaikan rasa syukur. Pasalnya Samasta akhirnya mencapai tingkat okupansi hampir 100% dengan kehadiran 4 tenant pilihan terbaik, yaitu Janji Jiwa X, Foek Lam, Timezone dan Lakon.

“Kami juga siap menyambut para pengunjung di liburan Natal ini dan menjadi pilihan destinasi untuk merayakan malam pergantian tahun baru dengan event New Year Eve. Dengan adanya momen akhir tahun, diharapkan Samasta tetap menjadi tujuan favorit bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir tahun 2019 ini,” katanya, Senin (23/12/2019).

Sejak dibuka untuk umum pada 28 September 2016 lalu, Samasta terus berkomitmen untuk menghadirkan tenant-tenant pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini dengan tetap mengindahkan unsur tradisional dan ciri khas nuansa tropis khas Bali. Untuk kategori F&B, Samasta menghadirkan Above Eleven, Barrels Steakhouse, Basé Basé, Bebek Bengil, Bakmi Betutu, Chir-Chir Fusion Chicken Factory, Dough Darling, Fish & Co, Gaya Gelato, Lamian Palace, Magal Korean BBQ House, Mövenpick Cafe, Tanamera Coffee, Pat Bing Soo, dan Waroeng Wahaha. Untuk kategori fashion, Samasta juga sudah menghadirkan Asamula dan Asamula Kraf.

 

Sementara untuk melengkapi kebutuhan lifestyle, Samasta juga berdampingan dengan hotel bintang lima Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang didalamnya terdapat Arkipela Spa. Selain itu juga hadir Nails Story, Weddingku, Sereh Gourmet Supermarket, dan kebutuhan untuk belanja oleh-oleh di Krisna Oleh-oleh khas Bali yang mengusung konsep premium.

See also  GrabCar Resmi Beroperasi di Bandara Ngurah Rai Bali

Untuk meramaikan momen pergantian tahun baru pada 31 Desember 2019, Samasta menggelar event perayaan tahun baru bertema Carnival yang bertajuk Carnival New Year Party 2020 dan berkolaborasi dengan salah satu tenant rooftop bar Above Eleven. Acara ini akan diramaikan dengan DJ asal Indonesia bertaraf internasional yaitu DJ Anger Dimas, serta penampilan DJ Mahessa Utara dan DJ Niano.

Tak hanya itu, acara yang dimulai pukul 17.00 WIB sampai dini hari ini juga diramaikan dengan Water Percussion, Electro Beat, Funtaztiq Band, Carnival Dance, beragam foodstall dan permainan menarik. Acara ini gratis dan dibuka untuk umum. Untuk menemani pilihan di tahun baru, Samasta juga menawarkan New Year Package seharga Rp350.000. Harga tersebut sudah termasuk 1 bottle wine, 4 can beer, 4 bottle mineral water, party kit dan face painting voucher. (praw1)


Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.