TAF Cabang Denpasar Serahkan 100 Paket Sembako untuk Warga di Denpasar

Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance/TAF) kembali berbagi untuk masyarakat. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, TAF tergerak untuk meringankan beban masyarakat di sekitar lingkungan kantor di tengah Pandemi Covid-19.

Kali ini, Toyota Astra Financial Services (TAF) cabang Denpasar, membagikan sebanyak 100 paket sembako yang tersebar beberapa titik di Denpasar. Pembagian sembako ini dilakukan secara serentak pada Kamis (29/7) dimulai dari Banjar Marga Jati, sebanyak 30 paket. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Cabang TAF Denpasar, Nurahman Tribaskoro kepada perwakilan warga disaksikan Kepala Dusun Marga Jati, I Nyoman Wahyu Satriawan.

Ditemui di sela kegiatan, Nurahman Tribaskoro mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian TAF kepada masyarakat. Untuk kali ini, sebanyak 100 paket sembako dibagikan  di beberapa titik di Kota Denpasar salah satunya di Banjar Marga Jati dan dilanjutkan sampai ke kawasan Kuta.

Ditegaskannya, kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat menjaga protokol kesehatan dimasa penerapan PPKM Level 4  saat ini. Tentunya hal ini juga dikatakan sebagai langkah dukungan dari  TAF kepada pemerintah, supaya kebijakan PPKM berjalan lancar. 

Dirinya mengatakan, memang bantuan yang disalurkan ini tidak serta merta bisa menyelesaikan permasalahan masyarakat. Namun kata dia, pihaknya dari TAF  berusaha meringankan kebutuhan masyarakat terutama di masa PPKM ini. “Kami berupaya untuk mencegah dan mengurangi penularan Covid-19. Disisi lain, kita juga melihat dampak pandemi ini sangat signifikan terutama di provinsi Bali,” katanya.

 

Untuk itulah pihaknya dari TAF berusaha mengimbangi dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Sehingga pihaknya berharap agar bisa bersama-sama kedepannya untuk melewati masa pandemi ini dengan baik. “Kita dari TAF juga membagikan tidak hanya di Bali, namun  TAF di cabang seluruh Infonesia juga menggelar kegiatan yang sama,”  terangnya.

Kepala Dusun Marga Jati, I Nyoman Wahyu Satriawan, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya. Mewakili masyarakat di Dusun Marga Jati, dengan bantuan ini, tentunya warga merasa sangat terbantu atas sumbangsing dari TAF. Saat ini, sebanyak 30 paket yang disalurkan, diperuntukkan bagi warga banjar Marga Jati yang benar-benar terdampak. “Semoga masyarakat yang terdampak ini  bisa bangkit kembali dari keterpurukan,” harapnya. (MBP1)

See also  IMO Indonesia Rayakan HUT ke-4, Soliditas Jadi Kunci Lalui Tantangan di Masa Pandemi

 


Berita Terkait