Sempat Viral, Dua Pekerja Proyek Jembatan di Jalan Gatsu Timur Denpasar Baku Hantam

 Sempat Viral, Dua Pekerja Proyek Jembatan di Jalan Gatsu Timur Denpasar Baku Hantam
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Kejadian kurang mengenakkan terjadi di lokasi proyek pengerjaan jembatan di titik dua kawasan Gatot Subroto, Timur, Selasa (23/11). Yang mana, dua orang pekerja proyek disana, saling baku hantam saat kondisi lalu lintas sedang krodit. 

Kejadian ini sempat direkam oleh salah seorang pengendara yang sedang melintas di kawasan proyek tersebut. Video perkelahian kedua pekerja proyek ini, sempat viral di sejumlah sosial media. 

Tentu hal ini mendapat tanggapan negatif dari sejumlah netizen. Pasalnya, perkelahian di proyek jembatan yang berada di kawasan padat lalu lintas ini, tidak sewajarnya terjadi. Karena, hal ini tentu saja juga sangat membahayakan untuk pengguna lalu lintas. Apalagi perkelahian tersebut terjadi saat kondisi lalu lintas yang sedang padat. 

Menurut keterangan salah seorang pekerja yang tidak mau namanya dipublish, yang ditemui di lokasi proyek mengatakan, kejadian tersebut melibatkan dua orang rekan nya, yakni bernama Bambang dan Agus. Kronologi kejadian menurutnya, terjadi akibat adanya miss communication antara kedua pihak. 

Saat sebelum kejadian, di lokasi proyek jembatan, memang lalu lintas dari dua arah sedang padat. Saat itu, seharusnya arus lalu lintas dibuka tutup untuk memperlancar arus dari dua arah. Namun, karena kurang komunikasi, Agus yang saat itu berjaga di sisi Barat, tidak memberi tahu Bambang kalau arus lalin akan di buka dari sisi Barat. Begitu sebaliknya, Bambang yang berjaga di sisi Timur, juga tidak menginfokan kalau akan membuka arus dari sisi Timur. Akibatnya, kondisi lalu lintas pun sempat tersendat. 

“Lokasi kejadian di proyek Jembatan dua. Kejadian sekitar pukul 3 saat kondisi sedang macet. Katanya karena kurang komunikasi,” kata sumber, sembari mengatakan akibat kejadian tersebut, kedua orang pekerja ini akhirnya dikeluarkan dari proyek ini. 

Terkait kejadian ini, pihak pelaksana proyek, belum memberikan keterangan. (MBP)

See also  188 Pedagang Pasar Pasah Pemecutan Di-rapid Test, Ini Hasilnya

 


Berita Terkait