Sedang Dirawat di Ruang Isolasi, MD Mendapat Kejutan dari Perawat RSUP Sanglah

 Sedang Dirawat di Ruang Isolasi, MD Mendapat Kejutan dari Perawat RSUP Sanglah
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Salah seorang pasien bernama MD yang dirawat di Ruang Mawar RSUP Sanglah, mendapat kejutan dari perawat setempat, Sabtu (9/5). Pasalnya, pada hari itu, pasien bersangkutan, merayakan hari kelahirannya yang ke 23 tahun.

Sebelumnya, setelah mengetahui tanggal lahir dari pasien tersebut, secara spontan perawat Ruang Mawar mengumpulkan iuran untuk membelikan kue ulang tahun sebagai kejutan untuk perayaan ulang tahun pasien. 

“Setelah tahu tanggal lahirnya kami urunan dan berinisiatif memberikan kue kejutan buat pasien yang berulang tahun. Tanpa sepengetahuan nya kami bawakan kue ke ruang perawatan dan merayakan ulang tahunnya bersama dengan beberapa perawat dan pasien lainnya,” ujar Eta salah seorang perawat Ruang Mawar menuturkan Senin (11/5).

Dikatakan Eta, bisa jadi ini menjadi ulang tahun yang spesial untuk pasien MD. Karena tidak pernah terbayangkan sebelumnya, kalau tahun ini ia harus merayakan ulang tahun di tengah masa pandemi dan dirawat di ruang isolasi. 

Pada kesempatan tersebut, MD mengaku sangat terharu dan bahagia. Pasalnya dirinya yang saat ini masih dirawat akibat Covid-19, mendapat perlakuan istimewa dihari yang spesial. “Saya bahagia banget. Tak menyangka sama sekali perawat disini memberikan saya surprise dihari ulang tahun saya. Mereka tidak saja pintar merawat tapi juga membahagiakan kami.  Perawatnya care banget”, ungkap MD pasien Covid-19 asal Badung. (MBP12)


See also  Vaksin Sinovac Teruji Berkhasiat dan Minim Efek Samping

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.