Satpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Operasi Gaktib

 Satpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Operasi Gaktib

MANGUPURA – baliprawara.com

Dalam rangka memelihara kedisiplinan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) terhadap seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai baik militer maupun PNS, bertempat di Lapangan Apel Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu 3 Agustus 2022.

Kegiatan Operasi Gaktib dipimpin langsung oleh Dansatpomau Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kapten Pom Kurniawan Panji Prasetyo, bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dalam operasi Gaktib tersebut, pelaksanaan pemeriksaan meliputi pemeriksaan kerapian personel serta kelengkapan surat-surat data diri setiap prajurit dan PNS Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dansatpom Lanud I Gusti Ngurah Rai mengucapkan terima kasih kepada para prajurit dan PNS yang telah menjaga kerapian personel serta melengkapi surat-surat kelengkapan data diri. Sedangkan bagi anggota yang terbukti masih memiliki kekurangan kelengkapan, akan mendapat sangsi yang tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sementara Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., berharap dengan operasi Gaktib ini dapat menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan bahkan meniadakan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS Lanud I Gusti Ngurah Rai. (MBP)

See also  Wakapolri Berharap Tren Penurunan Kasus Covid-19 Tak Disikapi Euforia

Berita Terkait