Sambut HUT RI, FKPPI Bali Gelar Aksi Sosial Donor Darah dan Pembagian Nasi Bungkus

 Sambut HUT RI, FKPPI Bali Gelar Aksi Sosial Donor Darah dan Pembagian Nasi Bungkus
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Menyambut hari kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia, Selasa 17 Agustus 2021, Pengurus Daerah (PD) Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Bali menggelar berbagai kegiatan sosial.  Salah satunya adalah kegiatan donor darah. Dalam kegiatan yang di gelar di Kantor GM FKPPI Bali, kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta yang sebagian besar adalah anggota GM FKPPI Bali. 

Ketua PD GM FKPPI Bali, Didik Supriadi, yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial. Apalagi untuk menyambut HUT RI ini, GM FKPPI Bali selalu siap menggelar berbagai kegiatan sosial, yang tentu saja bukan hanya kegiatan donor darah. “Selama ini sudah banyak kegiatan sosial kami lakukan sejak GM FKPPI kembali bangkit,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

 

Pria yang akrab disapa Didik ini juga memastikan bahwa, kegiatan donor darah ini tidak hanya digelar saat 17 Agustus saja. Namun kata dia, di lain waktu anggota GM FKPPI juga siap untuk membantu siapapun yang membutuhkan darah melalui donor darah ini. “Kami pastikan bahwa apa yang kami lakukan adalah hal yang bermanfaat bagi banyak orang, dan saya tegaskan bawa apa yang kami lakukan ini, tidak pernah meminta imbalan, kami lakukan demi kemanusian,”tegasnya. 

Atas nama GM FKPPI Bali, pihaknya mengucapkan selamat HUT ke-76 RI m. “Darah ini kami berikan untukmu Indonesiaku, tidak harus menerima, kami akan terus berjuang dan terus berjuang untukmu Indonesiaku,” tandasnya. 

 

Selain menggelar donor darah, GM FKPPI Bali juga menggelar kegiatan sosial lainya, seperti pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkannya.”Semua kegiatan, baik donor darah maupun pembagian nasi bungkus dikerjakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Intinya kami sangat mematuhi imbauan perintah di masa PPKM ini,” pungkas Didik Supriadi. (MBP)

See also  Wakil Bupati Klungkung Apresiasi Donor Plasma Konvalesen Dalam Rangka Hut Ke 75 TNI

 

Berita Terkait