Resmikan Kantor NasDem Bali, Surya Paloh Target Satu Kursi DPR RI

 Resmikan Kantor NasDem Bali, Surya Paloh Target Satu Kursi DPR RI

DENPASAR – Baliprawara.com

Kantor DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bali di Jln. Tjok Agung Tresna, Denpasar diresmikan. Kantor DPW NasDem Bali terletak dilokasi yang sangat strategis, yakni bersebelahan dengan Gedung KPU Bali. Ketua Umum Partai NasDem, Drs. H. Surya Dharma Paloh secara langsung meresmikan kantor partai termegah di Bali, Minggu (17/07/2022).

“Kantor DPW NasDem Bali merupakan kantor termegah NasDem seluruh Indonesia setelah Tower NasDem,” kata Surya Paloh. Dia berharap ini menjadi motivasi lebih bagi seluruh kader NasDem yang ada di Bali untuk lebih solid dan bekerja lebih keras lagi pada pemilu mendatang.

Dalam pengarahan politiknya dihadapan para Kader partai mengatakan, Pemilu 2024 mendatang, ia menaruh harapan besar bagi Partai NasDem Bali seusai meresmikan kantor megah yang berdiri di atas lahan seluas 1.015 meter persegi ini.

 

“Partai NasDem Bali semenjak berdiri sudah 2 kali memalui Pemilu akan tetapi belum bisa mengantarkan kadernya ke DPR RI, dengan di bangunnnya Kantor baru harus ada Wakil di DPR RI pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Surya Paloh menambahkan, dengan didirikan gedung baru NasDem Bali semua kader harus bekerja lebih baik, dan bersemangat. Semuanya harus memiliki motivasi lebih bagi konstutuen partai.

Sementara itu Sekertaris Partai NasDem Provinsi Bali, I Nyoman Winata menambahkan, dibuatnya kantor baru Partai NasDem yang termegah di Bali ini diharapkan bisa memacu semangat agar di tahun 2024 bisa menghasilkan satu kursi DPR RI Dapil Bali.

“Kita benar-benar berharap, didirikannya kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali ini untuk menumbuhkan semangat kita bersama bahwa target kita harus tercapai di 2024,” ucap Winata. (MBP)

See also  Presiden Harapkan Pemulihan Ekonomi dan Stabilitas Harga Pangan untuk Pengendalian Inflasi

Berita Terkait