Rayakan Ulang Tahun Pertama, Sankyoudai Sushi Resto Siapkan Aplikasi Membership Program

MANGUPURA – baliprawara.com

Sankyoudai Sushi Resto, yang berlokasi di salah satu kawasan wisata favorite Jimbaran, kini genap berusia setahun pada 5 Desember 2021. Di usia yang masih sangat muda ini, Sankyoudai Sushi Resto terus berkembang maju, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19. Bahkan, Sankyoudai Sushi Resto, akan meluncurkan aplikasi membership program, yang akan sangat memudahkan transaksi dan memberikan sejumlah benefit dengan menyasar generasi Z.

Menurut Direktur Sankyoudai Sushi Resto, Wahyu Rismawan, dirinya bersyukur telah melewati satu tahun yang penuh dengan perjuangan ini. Bagaimana tidak, ditengah pandemi Covid-19 dengan segala dinamikanya, pihaknya masih mampu bertahan. “Jadi ulang tahun pertama ini, patut kita syukuri,” kata Wahyu disela perayaan ulang tahun pertama, Minggu 5 Desember 2021.

Di ulang tahun pertama ini, Sankyoudai Sushi Resto mengangkat tema ‘Bersatu Kita Bisa’. melalui tema di ulang tahun yang pertama ini, pihaknya menyadari perjuangan kedepan tidak akan bisa dilewati sendiri. Namun, jika bersatu, tentu akan pasti bisa. “Kami mengangkat tema ‘Bersatu Kita Bisa’ di ulang tahun yang pertama ini karena    kami menyadari perjuangan kedepannya kami meyakini    tidak akan bisa melewatinya sendiri tapi jika kita bersatu, kita pasti bisa,” tegas wahyu.

 

Wahyu juga mengatakan pihaknya juga sudah mengantisipasi post normal. Karena itu pihaknya telah menyediakan aplikasi yang akan menyasar generasi Z. “Kami yakin harus ada kombinasi yang baik antara offline dan online saat situasi sudah normal. Oleh karena itu, kami akan melaunching aplikasi membership program dimana target market kita kedepannya adalah generasi Z,” tambah Wahyu.

Di masa new normal ini, Sankyoudai Sushi telah mengantongi sertifikat CHSE, dan kedepannya sudah memprogramkan untuk mengikuti pameran-pameran guna meningkatkan brand awareness dan memperkenalkan produk ke pasar yang lebih luas.

See also  Diskerpus. Badung Launching Kartu Anggota Perpustakaan Wali Sakti

Diulang tahun yang pertama ini,  Wahyu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sankara Resort and Spa, Radha Phala Resort and Spa, Ubad Retreat, Juragan Pangan Utama, Berkah Laut Bali, Masuya dan Koperasi Tri Guna Arta, yang sudah mensupport acara 1st anniversary ini sehingga dapat berjalan sukses.

 

Kedepan, Sankyoudai Sushi Resto memiliki target  melakukan expansi usaha dalam waktu dekat ke Ubud dan Canggu.

Untuk diketahui, Sankyoudai dalam bahasa jepang berarti 3 (tiga) bersaudara. Restoran ini dimiliki bertiga adalah founder dari Sankyoudai Sushi. Jika dilihat dari logo perusahaan 3 sushi tersebut melambangkan 3 bersaudara dan bendera tersebut berkibar karena dukungan saudara, sahabat, teman, kerabat, maupun haters yang melambangkan angina penyejuk.

Resto ini memiliki kapasitas daya tampung sebanyak 60 pax, dimana untuk indoor atau non smoking room, dapat menampung 25 pax dan untuk outdoor sendiri 35 pax. Menawarkan harga yang competitive untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memerangi pandemic Covid-19 dalam hal meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat. Tetap menjunjung budaya Bali baik dari bentuk salah dan penggunaan aksara Bali di Neon Box dan mendukung program pemerintah dalam penggunaan pakaian adat setiap hari kamis.

Untuk menu, menggunakan bahan premium demi menjaga kualitas dan dapat bersaing di pasaran dan tetap menjaga harga competitive dan diterima pasar terutama kalangan millennial. Untu menu, dikemas lebih menarik dan instagramable. Disediakan pilihan kepada pelanggan untuk menikmati sushi hanya dengan harga Rp. 5.000 – 10.000 dalam bentuk per pieces. Menu juga  akan selalu di improve agar dapat diterima oleh semua kalangan. (MBP)

 

Berita Terkait