Pilkada Karangasem, PSI Segera Merapat ke Dana-Dipa

 Pilkada Karangasem, PSI Segera Merapat ke Dana-Dipa
Digiqole ad

AMLAPURA – baliprawara.com

Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan mendukung paket I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) dalam pilkada Karangasem, 9 Desember mendatang. Ini akan menambah amunisi untuk menghadapi petahana, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Made Sukerena atau paket Massker.

Ketua DPW PSI Bali, Nengah Yasa Adi Susanto, Senin (31/8), mengatakan, PSI menilai Dana-Dipa merupakan figur tepat untuk membawa Karangasem ke arah lebih baik. Hal inilah yang membuat pihaknya akan melabuhkan dukungan ke paket yang diusung PDI-P tersebut.

Politisi asal Desa Bugbug, Karangasem ini menegaskan, pihaknya ingin pembangunan Karangasem lebih terarah. Maka dari itu, Karangasem perlu pemimpin yang visioner. Maka wajar jika PSI mendukung adanya perubahan kepemimpinan.

Adi Susanto menegaskan, rekomendasi dari DPP PSI akan segera diserahkan untuk Dana-Dipa. Ditargetkan pekan ini rekomendasi tersebut keluar. “Sekarang sedang proses di DPP,” jelasnya.

Soal dukungan PSI, Ketua DPC PDI-P Karangasem I Gede Dana mengakui, selama ini telah menjalin komunikasi intensif dengan PSI. Bahkan, termasuk parpol lainnya. Ia pun mengakui PSI akan segera merapat untuk mendukung pihaknya. “Tinggal menunggu rekomendasi,” ujarnya. (MBP13)


See also  Ketersediaan Oksigen Bertahan 3 Hari, Kasal Berharap KRI Nanggala-402 Bisa Segera Ditemukan

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.