Peresmian Kantor DPC NasDem Densel, Yogi Arya Ajak Kader Bersepeda Menuju DPW Bali

 Peresmian Kantor DPC NasDem Densel, Yogi Arya Ajak Kader Bersepeda Menuju DPW Bali
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Nasdem Denpasar Selatan diresmikan. Peresmian ditandai dengan kegiatan bersepeda bersama para kader, Selasa (1/6/2021).

Bersepeda santai yang dipimpin Ketua DPC Nasdem Denpasar Selatan, Made Arya Dwi Putra itu, dilepas oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha. Start dari Kantor DPC Denpasar Selatan, melintasi Jl. Sudirman dan finish di Kantor DPW Nasdem Provinsi Bali, Tukad Badung Denpasar.

“Kami ingin Hari Lahir Pancasila ini menjadi momentum anak muda mengenal Partai Nasdem. Partai yang mengedepankan restorasi, atau gerakan perubahan,” ujar Yogi diwawancarai di sela menyapa para kader. 

Kegiatan ini juga menjadi simbol, bahwa Partai Nasdem sangat membuka diri kepada masyarakat yang ingin bergabung melakukan gerakan perubahan. Di tengah pandemi, gerakan ini juga menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga imun dengan berolahraga. “Partai Nasdem sangat terbuka kepada semua kalangan, tanpa batasan, tanpa formal,” ungkap Yogi. 

Untuk memberi dampak berganda, gerakan ini juga melibatkan para pengusaha industri kopi di Kota Denpasar. Menurut Yogi, komunitas pelaku UMKM ini sangat potensial menggerakkan ekonomi. Maka pihaknya berupaya untuk mewadahi potensi itu. Bukan saja meningkatkan kuantiti produk, juga meningkatkan komoditi. “Ini sangat potensial. Maka kami gandeng. Terlebih saat ini ngopi sudah jadi gaya hidup lintas kalangan di Denpasar,” beber Yogi. Di ujung kegiatan, digelar pemutaran film dengan tema Hari Lahir Pancasila. (MBP5)

See also  Gelar Konsolidasi, PSP kota Denpasar Siap Kawal Kemenangan Amerta

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.