Pencarian Hari ke-2 Korban Terseret Arus Pantai Dreamland Belum Ditemukan

Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

Pencarian lanjutan Hari ke 2 terhadap korban yang terseret arus di Pantai Dreamland, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung kembali dilanjutkan pada Senin 13 September 2021. Pencarian lanjutan pada hari ke – 2 ini, melibatkan Basarnas Bali, DitSamapta Polda Bali, Ditpolairud Polda Bali, Pol Air Kedonganan, Balawista, SAR Radio 115, ACT, Relindo, Babinpotmar AL dan Keluarga Korban. 

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E.,M.AP., menerangkan bahwa pencarian hari ke- 2 ini, Tim SAR Gabungan yang terlibat di bagi menjadi 2 SRU yaitu Darat dan Laut. “SRU laut dengan mengerahkan 2 unit jetski dari Basarnas dan 1 unit rubber boat dari Ditpolairud Polda Bali bergerak menyisir di sekitar lokasi kejadian” kata Darmada. 

 

Sementara lanjut dia,  penyisiran SRU darat juga dilakukan di sekitar bibir Pantai Kelan Tuban hingga Pantai Dreamland Pecatu. “Luas area pencarian menggunakan rubber boat mencapai 2,57Nm2 dan area pencarian menggunakan jetski mencapai 3Nm2,” terang Darmada. 

Meski telah melakukan upaya pencarian dengan melibatkan beberapa Tim, namun korban  belum juga ditemukan hingga Senin pukul 18.00 Wita. Kegiatan Pencarian akan dilanjutkan kembali pada Selasa 14 September 2021 dengan pengerahan Alut dan personil SAR. (MBP)

 

See also  Update Covid-19 di Bali, Kasus Positif Bertambah 6 Orang dan Sembuh 2 Orang

Berita Terkait