NAD Coffee and Eatery, Gelar Body Painting Bertema Hari Kemerdekaan RI

Digiqole ad

GIANYAR – baliprawara.com

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI, biasanya identik dengan lomba maupun kegiatan yang bernuansa merah putih. Sebagai bentuk dukungan dalam rangka  memperingati hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, NAD Coffee and Eatery yang belokais di jalan Pasekan, Pondok Batu Alam No. 26, Batubulan, Gianyar, menggelar kegiatan bernuansa merah putih. Yakni body painting dan face painting untuk pengunjung, Minggu 15 Agustus 2021. 

Menurut Putu Krisna Danista Gautama selaku pengelola NAD Coffee and Eatery, kegiatan bernuansa merah putih ini digelar sebagai bentuk dukungan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme. Yang mana, pada kegiatan ini, setiap pengunjung yang datang, diberi kesempatan untuk mengikuti body painting atau face painting. Tentunya dengan nuansa merah putih serta nuansa kemerdekaan.

 

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung, pihak pengelola juga memberikan diskon khusus. Yakni diskon merdeka dengan memberikan potongan harga sampai 17 persen. 

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai dukungan menyambut hari kemerdekaan RI ke 76. Tak hanya itu  kami juga memberikan diskon 17 persen bagi pengunjung sampai tanggal 17 Agustus ini,” katanya. 

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Made Pranita yang ikut menjadi bagian dalam face painting merah putih ini mengaku senang bisa ikut ambil bagian. Disinggunga terkait suasana di NAD, Pranita mengatakan kalau NAD ini suasana sangat asik. Selain itu makanan yang disajikan juga enak-enak serta minumannya segar. Kegiatan bernuansa merah putih ini menurutnya sangat unik, karena melalui kegiatan ini, dirinya merasa diajak untuk ikut merasakan nuansa kemerdekaan RI.  “Dengan suasana merah putih ini, saya merasa lebih semangat. Kegiatan ini tentunya sangat unik dan ini menjadikan kita lebih semangat lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, NAD Coffee & Eatery ini, berada di kawasan jalan Pasekan Gianyar, dengan mengambil konsep alam. Hal itu karena kafe ini merupakan coffee house yang dikelilingi oleh alam. Tentunya dengan suasana yang nyaman. Dengan tagline “Feed Your Good, Drink Your Best” NAD Coffee & Eatery, selalu menyajikan menu yang tentunya cocok di lidah. (MBP1)

See also  Forum Mahasiswa Bali Gelar Dialog Kebangsaan

 


Berita Terkait