Mario Suryo Aji Berburu Hasil Terbaik di FIM CEV Jerez

 Mario Suryo Aji Berburu Hasil Terbaik di FIM CEV Jerez
Digiqole ad

JAKARTA – baliprawara.com

Mario Suryo Aji memburu hasil terbaik akhir pekan ini. Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut akan menjalani balapan di Circuito de Jerez-Ángel Nieto di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship, Minggu 22 Agustus 2021.

Di Jerez, Mario memiliki dua kesempatan untuk semakin meningkatkan performa balapnya pada gelaran balap bergengsi di benua Eropa tersebut. Pemuda asal Magetan, Jawa Timur ini berusaha mengulang penampilan gemilangnya di awal musim, yakni mengakhiri jalannya balapan dengan baik dan mendapatkan poin.

 

Secara historikal, penampilan Mario di Jerez cukup baik. Sedikit flashback, tahun lalu dirinya tidak bisa bisa turun di seri Jerez karena cedera. Sementara pada 2019, Mario finish di urutan ke-9. Tapi tekadnya sudah bulat untuk membawa pulang lebih banyak poin.

”Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Senang rasanya menantikan balapan di sana akhir pekan ini. Saya akan fokus mendapatkan set up motor terbaik untuk menghadapi dua balapan di hari Minggu. Tentu targetnya mendapatkan hasil lebih baik dari putaran sebelumnya, serta belajar untuk terus mencatatkan kemajuan,” ujar Mario.

Seri Jerez menjadi satu dari tiga putaran yang tersisa pada musim balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Seri ini merupakan putaran keenam dari delapan putaran balap yang dijadwalkan dalam kalender FIM CEV.

 

Saat ini, pebalap muda berbakat kebanggaan Indonesia tersebut berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 42 poin. Mario hanya terpaut 10 angka dari pebalap di posisi top 5. Peluang untuk mengakhiri musim dengan peringkat lima besar masih terbuka lebar.

Mario akan menjalani dua balapan pada Minggu (22/8) pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV. (MBP)

See also  Bependa Badung Petakam Upaya Peningkatan PAD

 


Berita Terkait