Lengkapi Pemotretan Dengan Latar Belakang Matahari Terbit atau Tenggelam di Atas Kapal 

 Lengkapi Pemotretan Dengan Latar Belakang Matahari Terbit atau Tenggelam di Atas Kapal 
Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

Pulau Dewata terkenal dengan budaya tradisionalnya yang mendunia dan memiliki lebih dari lanskap indah yang tak terhitung jumlahnya. Hal itu tentu membuatnya selalu menarik untuk dijelajahi, dan sangat sayang untuk dilewatkan dengan tidak mengabadikannya melalui bidikan kamera dengan latar belakang matahari terbit atau tenggelam yang mengagumkan.

Jika Anda tidak ingin melewatkannya, maka Hotel Nikko Bali Benoa Beach menawarkan bepergian menggunakan Rising Boat Charter dari Pelabuhan Tanjung Benoa dan berkeliling area Nusa Dua dan sekitarnya. Perjalanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, jika Anda adalah tipe manusia pagi, maka matahari terbit adalah pilihan yang tepat. 

 

Perjalanan sendiri akan dimulai dari pukul 5.15 pagi sehingga dipastikan Anda akan mendapatkan latar belakang matahari terbit yang sempurna di atas kapal untuk foto-foto Anda. Jika Anda lebih memilih matahari tenggelam, maka perjalanan akan dimulai dari pukul 15.30 yang tentunya, sang kapten akan mengajak Anda ke titik di mana pemandangan matahari tenggelam akan menyempurnakan sesi pemotretan Anda di atas kapal. 

Perjalanan yang ditempuh maksimal 5 jam ini juga menawarkan kegiatan wisata bahari lainnya seperti selam permukaan dan memancing dengan tambahan biaya yang terjangkau. Sedangkan untuk fotografer atau videografer adalah pilihan, kami dapat menyediakannya dengan biaya tambahan atau Anda juga dapat menyewa seorang fotografer atau videographer professional langganan Anda. Namun, perlu dipastikan, bahwa paket ini sudah termasuk makan siang atau makan malam yang disajikan secara set menu dan dimasak langsung oleh chef asli dari Jepang di Restaurant Nagisa Izakaya Bali yang berlokasi di Hotel Nikko Bali Benoa Beach. 

 

“Di masa era tatanan baru ini, semua kru sudah terlatih dengan baik untuk mengimplementasikan protokol Kesehatan. Dari pengecekan suhu tubuh sebelum mulai bekerja, mengenakan masker, dan selalu mencuci tangan,” Ungkap General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach, Masaya Hasebe melalui siaran persnya, Rabu 21 Juli 2021.

Dia juga menambahkan, paket ini sangat tepat bagi pasangan khususnya untuk prewedding atau bagi Anda dan teman-teman dekat Anda dalam grup kecil yang ingin meningkatkan kualitas waktu bersama di Pulau Dewata. 

Untuk informasi lebih detail dan pemesanan bisa menghubungi tim kami melalui email info@hotlenikkobali-benoabeach.com atau telpon di 0361-773 577 untuk respon yang cepat. Untuk informasi yang lebih lengkap beserta syarat dan ketentuannya, sila mengunjungi situs di hotelnikkobali-benoabeach.com. (MBP)

See also  Bea Cukai Ngurah Rai Musnahkan 334 BMN Senilai Rp 16.700.000

 

Berita Terkait