Kopi Konnichiwa dan Tokyo Gorilla Hadir di Discovery Mall Kuta, Nikmati Sajian Ala Kedai di Jepang

Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

Para pecinta Kopi yang ingin menikmati sajian kopi ala kedai kopi di Jepang, jangan lewatkan untuk mencoba racikan khas dari kedai Kopi Konnichiwa. Terutama yang sedang berada di wilayah Kuta, kini bisa mampir ke kedai kopi Konnichiwa, yang berlokasi di Discovery Mall, Kuta, Bali.

Tak hanya menyajikan racikan kopi, namun di lokasi yang sama, bagi yang membutuhkan cemilan teman ngopi, Tokyo Gorilla dengan croffle khasnya, tentu akan membuat kalian ketagihan. Tokyo Gorilla yang me-represent big hope & modern x retro culture, sesuai dengan tagline nya yakni small bites big flavours, selalu ingin memberikannya yang terbaik.

Untuk kedua brand yang merupakan franchise tersebut, Suntoso selaku pemilik, mengatakan, kedai Kopi Konnichiwa dan Tokyo Gorilla di Discovery Mall, Kuta, ditarget untuk menyasar semua kalangan. Baik itu anak kecil sampai usia dewasa, dari yang suka kopi maupun yang tidak semua bisa menikmati. “Kami menyasar semua kalangan termasuk juga yang tidak suka kopu. Karena kami menyediakan berbagai macam jenis minuman menarik, untuk croffle nya pun tersedia baik yang manis atau pun yang asin semua nya dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Suntoso didampingi rekannya sesama pemilik, Martinelly, saat ditemui di kedainya, Jumat 7 Januari 2022.

Lebih lanjut dikatakan, dipilihnya Bali khususnya di kawasan Kuta untuk membuka outlet ini, karena menurutnya Bali salah satu tujuan pariwisata yang paling diminati dan sudah dikenal di mata dunia. Selain turis mancanegara, turis domestik pun menurutnya banyak yang berkunjung ke Pulau Dewata yang terkenal dengan pulau seribu pura ini. 

 

“Hal itulah menjadi salah satu alasan utama mengapa kami memilih Bali sebagai lokasi bisnis ini. Selain itu Croffle sendiri sudah sangat digemari di Indonesia namun pedagang yang menjual croffle hanya terpusat pada kota-kota besar seperti Jakarta. Sedangkan Kuta adalah salah satu area turis paling favorite dikunjungi oleh turis domestic maupun turis mancanegara pada saat mereka di Bali,” ucapnya.

See also  BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan

Menurutnya, ada beberapa keunggulan atau keunikan outletnya di Discovery Mall Kuta. Selain menjadi yang pertama berada di wilayah Kuta, Kopi Konnichiwa dan Tokyo Gorilla juga berkonsep minimalis. Dengan jumlah seat in yang terbatas, Kopi Konnichiwa dan Tokyo Gorilla memiliki konsep Grab and Go. “Design secara garis besar outlet kami mirip dengan beberapa outlet Kopi Konnichiwa dan Tokyo Gorilla yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun kami ingin menampilkan nuansa Jepang yang lebih kental sehingga membuat outlet ini menjadi lebih cozy dan Instagramable pastinya,” ucapnya.

Akibat  pandemi Covid-19 yang menghancurkan perekonomian Bali, tidak dimungkiri kalau banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan kehilangan pendapatan. Ini juga menjadi alasan kenapa dibukanya outlet kedua brand ini di kuta, untuk membantu menciptakan lapangan kerja di tengah kondisi perekonomian yang terpuruk akibat pandemi. “Jadi, salah satu hal yang mendorong kami untuk membuka outlet atau berinvestasi di sini adalah menambah penghasilan dan juga sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan, karena walaupun pandemi life must go on, so kita tetap harus cari cara bagaimana untuk bisa bertahan hidup last but not least pastinya karena selalu ada peluang dan kesempatan untuk berbisnis,” bebernya.

 

Untuk diketahui, Kopi Konnichiwa ini memiliki 2 type minuman, yaitu Coffee dan Non-Coffee. Untuk pecinta Coffee ada berbagai macam pilihan, dengan 3 signature minuman seperti Sapporo Latte, Godzilla Latte dan Kyoto Latte. Untuk penggemar minuman Non-Coffee tersedia juga berbagai macam pilihan rasa yang menarik dan yang pasti selalu akan menyegarkan harimu. Yang Non-Coffee ini diantaranya ada 3 signature minuman seperti Matcha Latte, Sakura Lemonade dan Kamo Latte.

Sementara itu, untuk Tokyo Gorilla, terdapat 3 type Croffle yaitu Original, Sweet dan Savoury. “Croffle kami hadir dengan juga bermacam pilihan diantara nya signature flavors Sweet: Gorilla Blast, Kyoto Matcha, Royal Pinattsu dan pilihan Savoury: Gyu Mayo, Hokkaido Chizu, Nori,” bebernya.

See also  Kwarda Bali Angkat Kakak Beradik di Banjar Panca Dharma Jadi Keluarga Asuh

Mengawali tahun 2022 ini, pihaknya juga telah menyiapkan promo untuk bulan Januari. Pihaknya akan mengadakan collect stamp card, dimana setiap pembelian Rp. 50.000, maka customer akan mendapatkan 1 stamp dan ini berlaku kelipatan. Apabila itu sudah mencapai 10 stamp, maka customer akan mendapatkan 1 free Java Latte untuk Kopi Konnichiwa dan 1 box Croffle Original untuk Tokyo Gorilla. Selain itu ada juga promo “super deal”, yang merupakan promo bundling dengan refreshment. Mulai tanggal 10 Januari 2022, akan ada Promo Heinz, yang akan dijalankan yaitu Week 1 dan 2 – B1G1 Free Origin, Week 3 dan 4 – B2G1 Free Origin, untuk Week 5, dst – Add Rp 10.000 get 1 Refreshment. (MBP1)

 


Berita Terkait