Kabupaten Tabanan Catatkan 3 Kasus dari 8 Kasus Meninggal di Bali

 Kabupaten Tabanan Catatkan 3 Kasus dari 8 Kasus Meninggal di Bali
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Sesuai rilis yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Bali, penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bali, pada Selasa (29/9) sebanyak 106 orang melalui Transmisi Lokal. Sementara, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 123 orang, dan meninggal dunia sebanyak 8 orang. Dengan rincian, kabupaten Tabanan sebanyak 3 orang, Karangasem 2 orang, Denpasar 2 orang dan Buleleng 1 orang.

Dari data tersebut, jumlah kasus secara kumulatif untuk pasien terkonfirmasi Positif sebanyak 8.745 orang, Sembuh 7.249 orang (82,89%), dan  Meninggal Dunia 271 orang (3,10 %). Sedangkan, kasus Aktif per hari Selasa ini sebanyak 1.225 orang (14,01%), yang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering.

Untuk memutus rantai penularan Covid-19, maka keramaian dalam bentuk tajen disetiap Desa Adat harus dihentikan sementara. Serta semua bentuk kegiatan adat yang melibatkan banyak orang, seperti pasangkepan, patedunan, dan sejenisnya supaya dilaksanakan dengan jumlah peserta yang sangat terbatas dengan tetap menaati Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Mari kita dukung upaya Pemerintah, dengan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini. (MBP1)


See also  Pupuk Kaltim Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Melalui ACT Bali 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.