Jengah Kantor DPW Baru, DPD NasDem Tabanan Pererat Soliditas

 Jengah Kantor DPW Baru, DPD NasDem Tabanan Pererat Soliditas

DENPASAR – Baliprawara.com

Keberadaan kantor DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bali yang megah dan lecutan semangat dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat peresmian kantor DPW, Minggu (17/07/2022) membuat para kader partai NasDem bersemangat menjaga soliditas menatap Pemilu 2024.

Salah satunya Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tabanan, Ida Bagus Widiadnyana atau yang akrab disapa Gus Widi. Ditemui setelah prosesi peresmian kantor DPW Partai NasDem, mengungkapkan NasDem daat ini mendapatkan tempat yang spesial di hati masyarakat, tidak saja di Tabanan, Bali tetapi Nasional. Karena partai ini memberikan ruang gerak yang besar menyangkut masalah bagaimana kepedulian terhadap kemajemukan dan minoritas serta pada prinsip-prinsip kebangsaan yang sudah di buktikan secara konsisten. Selain itu Partai NasDem juga konsisten mengawal politik tanpa mahar di mana saja.

Di Tabanan sendiri NasDem sudah mulai mendapat tempat dihati masyarakat, menggaungkan politik tanpa mahar membuat masyarakat yang aptis dengan politik menjadi melek dan terwakili oleh NasDem. Ini terbukti saat Pemilu 2019 NasDem berhasil meraih 3 kursi DPRD. Tidak menutup kemungkinan pada Pemilu 2024 NasDem bisa meraih 4 kursi atau satu fraksi di DPRD kab.Tabanan. Ini bisa terwujud melihat dari soliditas para pengurus dari tingkat DPD, DPC hingga anak ranting yang solid saat ini di Tabanan.

 

“Harus Jengah! tidak muluk – muluk melihat situasi yang ada di Tabanan, 2024 kami yakin satu fraksi atau minimal empat kursi kami raih,” kata Gus Widi yang juga suami dari Ida Ayu Ketut Candrawati, anggota DPRD Kab.Tabanan dari Partai NasDem.

Gus Widi menambahkan, melihat kesolidan para pengurus, kader Partai NasDem dan simpatisan yang ada sekarang di Tabanan, tidak menutup kemungkinan juga target satu kursi DPR RI dari Partai NasDem Bali sesuai perintah Ketua Umum Surya Paloh bisa dipersembahkan oleh kader Tabanan.

See also  Ringankan Beban Krama Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Desa Adat Pecatu Kembali Bagikan 65 Ton Beras

“Melihat kondisi kesolidan kader partai seperti ini, saya yakin kursi DPR RI juga bisa berasal dari Tabanan,” ungkap Gus Widi. (MBP)

 

Berita Terkait