Hotel Nikko Bali, Sediakan Tempat Vaksinasi Dosis Ke-2 Secara Massal 

 Hotel Nikko Bali, Sediakan Tempat Vaksinasi Dosis Ke-2 Secara Massal 
Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

Setelah sukses menyediakan tempat dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal untuk yang pertama pada 25 dan 26 Maret yang lalu, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Kembali mendukung program pemerintah tersebut dengan menyediakan tempat vaksinasi massal untuk yang kedua kalinya. 

Sebanyak 599 dosis vaksin AstraZeneca telah diberikan kepada karyawan hotel yang telah memenangkan berbagai penghargaan dari berbagai sumber. Tak hanya karyawan hotel, vaksinasi ini juga untuk warga Banjar Bale Kembar, Tanjung Benoa, yang dilaksanakan selama dua hari yakni Minggu (23/5/2021) dan Senin (24/5/2021). Berlokasi di hotel yang berada di area zona hijau, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, kegiatan ini dipusatkan di Ballroom Mandalika dan Ruang Pertemuan Winangsia.

Menurut Masaya Hasebe selaku General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach, kegiatan ini untuk memaksimalkan partisipasi karyawan dalam vaksinasi. Karena vaksinasi ini merupakan langkah kunci untuk melindungi karyawan, tamu, dan warga sekitar di masa pandemi Covid-19 ini.

Selain itu kata dia, pelaksanaan vaksinasi ini juga untuk memastikan bahwa industri pariwisata segera pulih. “Ini merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu melaksanakan program pemerintah dalam pendistribusian vaksin ke seluruh wilayah Bali dengan merata sampai akhir Juli mendatang. Dan dengan bangga kami sampaikan bahwa, seluruh karyawan kami dan warga Banjar Bale Kembar telah menerima vaksin yang kedua atau secara penuh,” Ungkapnya. (MBP)

READ  Pelayanan Luar Biasa dan Mengesankan Team Daihatsu, Atasi Semua Permasalahan

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.