Gus Yoga : Saatnya Kita Membuat Rakyat Kecil Tersenyum

 Gus Yoga : Saatnya Kita Membuat Rakyat Kecil Tersenyum

Ketua DPC partai Gerindra Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Adi Putra, S.H., M.Kn.

Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

Pandemi Covid-19 yang meluluhlantakan semua sendi kehidupan masyarakat, sangat dirasakan masyarakat kalangan kecil. Dalam kondisi seperti sekarang ini, membantu masyarakat bukan lagi wewenang pemerintah semata, tetapi juga menjadi kewajiban masyarakat lainnya, untuk ikut serta membantu sesama. Seperti yang dilakukan para kader dari Partai Gerindra. 

“Saat pandemi seperti ini, para kader Partai Gerindra, wajib turun kebawah membantu rakyat. Saatnya kita buat rakyat kecil tersenyum,” kata Ida Bagus Yoga Adi Putra, S.H., M.Kn. atau yang akrab disapa Gus Yoga, saat Rapat Koordinasi Perdana DPC Partai Gerindra Kota Denpasar, Minggu 12 September 2021, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Denpasar.

 

Gus Yoga yakin dengan kepengurusan baru dan dibawah bimbingan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya dirinya bisa membawa DPC Partai Gerindra Kota Denpasar kearah yang lebih baik guna ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat. Pihaknya optimis, dengan teman-teman di kepengurusan dan bimbingan para senior tokoh partai Gerindra, dirinya bisa membawa DPC Gerindra Kota Denpasar ke arah yang lebih baik guna turut serta dalam mensejahterakan masyarakat.

“Target saya sebagai Ketua DPC partai Gerindra Kota Denpasar, jelas merebut kursi DPRD Bali yang hilang di Pileg 2019 dan menambah kursi dari sekarang 4, astungkara bisa menjadi 6 atau 7 di DPRD Kota Denpasar pada Pileg 2024 nanti,” tegas Gus Yoga politisi muda Gerindra asal Griya Buruan, Desa Adat Sanur, putra dari almarhum Ida Bagus Sukarta mantan Ketua DPD Partai Gerindra Bali.

 

Lebih lanjut dikatakan, ini tentu tidak muluk – muluk, Elektabilitas Partai Gerindra melesat dibandingkan partai politik lain pendukung Pemerintah. Dalam survei Indikator Politik Indonesia teranyar, tingkat keterpilihan partai besutan Prabowo Subianto itu mencapai 12,8 persen. Naik dari sebelumnya pada April 2021 hanya 9,7 persen. Dalam survei tersebut, elektabilitas tertinggi ditempati Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebesar 24,4 persen. Setelah Gerindra, Partai Golkar dan Demokrat membuntuti, masing-masing kantongi 9 persen.

Rapat Koordinasi ini merupakan rapat perdana yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kota Denpasar, pasca turunnya surat keputusan atas struktur pengurus  baru DPC Gerindra Kota Denpasar pada 23 Agustus 2021. Kepengurusan yang baru ini berjumlah 27 orang, merupakan kolaborasi antara tokoh senior dan para pemuda. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya  alias De Gadjah dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali I Wayan Muntra sekaligus mengambil sumpah kader Partai Gerindra sebagai pengurus baru DPD Partai Gerindra Kota Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, De Gadjah mengajak semua kader partai agar selalu kompak demi kejayaan partai, dan yang tidak kalah penting adalah bahu membahu membantu rakyat. “Kita harus kompak untuk kejayaan partai, tetapi yang tidak kalah penting, kita harus bisa bahu-membahu membantu rakyat yang kesusahan. Itu yang paling penting untuk saat ini,” tegas De Gadjah. (MBP5)

See also  Kebijakan Baru Membuat Investasi Apartemen di Melbourne Semakin Hemat

 

Berita Terkait