Gus Oka : Spirit Gedung Baru untuk Rawat Kebangsaan

 Gus Oka : Spirit Gedung Baru untuk Rawat Kebangsaan

Ida Bagus Oka Gunastawa – Wakil Ketua DPP Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Partai Nasional Demokrat (NasDem)

DENPASAR – Baliprawara.com

Wakil Ketua DPP Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang sebelumnya  menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa saat ditemui di sela – sela peresmian Kantor DPW Partai NasDem oleh Ketua Umum Partai NasDem Drs. H. Surya Dharma Paloh, Minggu (17/07/2022) mengatakan, setelah diresmikan kantor yang sangat representatif dan menjadi salah satu barometer, maka target dari Ketua Umum untuk meraih satu kursi DPR RI pada Pemilu 2024 itu akan mengikuti apa yang menjadi perjuangan partai.

“Sejak lama kami mencita-citakan ini, bahkan beberapa tahun yang lalu kami pernah menyampaikan satu masukan, sebaiknya kantor itu memang harus berdiri sendiri, dalam artian, bisa terbangun secara independen, jadi sejak awal memang kami menggunakan kantor dengan kekuatan sendiri menyewa, tapi hari ini sudah ada satu kantor baru Nasdem,”  kata Oka Gunastawa yang akrab disapa Gus Oka.

“Target satu kursi DPR RI pada Pemilu 2024 dari Bali tentu secara dinamis akan mengikuti. Saya optimis dan akan berjuang juga mewujudkan” imbuhnya.

 

Gus Oka menambahkan, NasDem adalah partai yang sudah mendapat simpati dari masyarakat tidak hanya di Bali, tapi juga secara nasional. Dengan prinsip-prinsip dan cara – cara baru berpartai yang sudah disajikan sejak awal.

“Kita berharap Bali memberikan satu dukungan yang signifikan kepada partai ini karena partai ini memberikan ruang gerak yang cukup sedemikian rupa menyangkut masalah bagaimana kepedulian terhadap kemajemukan kemudian minoritas kemudian kepada prinsip-prinsip kebangsaan yang kita sudah buktikan konsisten selama partai ini didirikan,” ujar Gus Oka.

Lebih lanjut Gus Oka mengatakan, oleh karena itu Bali sebagai pulau kecil dengan masyarakat yang relatif spesifik tentu Nasdem ini menjadi saluran alternatif pilihan politik yang sangat tepat.

See also  GoBali Gelar Welcome Ceremony Summer Semester 2022

“Dan saya kira, kami sebagai kader berharap semakin banyak masyarakat yang mengenal lebih dekat partai ini tentunya dengan adanya gedung ini kita mengundang masyarakat untuk datang ke sini untuk mengenal lebih jauh tentang keberadaan Nasdem bukan saja secara visual fisik tetapi terutama kepada prinsip-prinsip perjuangannya di dalam membangun semangat kebangsaan,” tegas Gus Oka. (MBP).

 

Berita Terkait