Empati Perasaan Senasib Sepenanggungan, KPU Denpasar Gelar Aksi Sosial

 Empati Perasaan Senasib Sepenanggungan, KPU Denpasar Gelar Aksi Sosial
Digiqole ad

DENPASAR – baliprawara.com

KPU Kota Denpasar, Selasa 26 Juli 2021, serentak bersama KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se Bali, turut serta dalam kegiatan aksi sosial KPU peduli pembagian paket sembako. Kegiatan ini merupakan empati perasaan senasib sepenanggungan. 

Dalam kesempatan ini, keluarga besar KPU Kota Denpasar, mengadakan aksi sosial dengan membagikan paket sembako, beras, minyak goreng, telur ayam, mie instan dan kopi, kepada masyarakat paling terdampak pandemi Covid-19 di Denpasar. Atas donasi jajaran komisioner dan sekretariat serta support beberapa donatur tokoh masyarakat, KPU Kota Denpasar membagikan 130 paket sembako dengan melibatkan komisioner dan sekretariat, dengan menyasar masyarakat di kelurahan Serangan Denpasar Selatan dan desa Tegal Harum Denpasar Barat, panti asuhan tat twam asi Denpasar dan penyandang disabilitas bisu tuli di jalan Trijata dan skizofrenia di wilayah Denpasar Selatan.

 

Untuk penyerahan paket bantuan, dilaksanakan di kelurahan Serangan Denpasar Selatan, oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya   didampingi sekretaris Made Wirawan yang diterima secara simbolis oleh Lurah Serangan Wayan Karma dihadapan warga penerima. 

Ketua KPU Kota Denpasar mengatakan, sasaran Desa/Kelurahan yang dipilih merupakan kelurahan dengan capaian partisipasi masyarakat dalam pilkada 2020 dan kepemiluan sebelumnya adalah yang tertinggi di Kota Denpasar. Sementara, desa tegal harum juga di apresiasi karena sinergitas penyelenggara dan pimpinan wilayah berinovasi dan berkreativitas dalam sosialisasi pilkada 2020 yang lalu. “KPU Kota Denpasar berharap bahwa aksi sosial ini dapat membawa kebaikan, sebagai bagian dari masyarakat turut serta mendorong upaya bersama memutus penyebaran virus Covid-19,” katanya. (MBP)

 

See also  Persentase Pasien Sembuh di Kota Denpasar Mencapai 70,75 Persen

Berita Terkait