DPD Partai NasDem Tabanan Sembahyang ke Pura Luhur Batukau, Doakan Kemudahan di Tahun 2024

 DPD Partai NasDem Tabanan Sembahyang ke Pura Luhur Batukau, Doakan Kemudahan di Tahun 2024
Digiqole ad

TABANAN – baliprawara.com

Setelah melakukan konsolidasi dan penguatan struktur sampai ke tingkat anak ranting di seluruh Kabupaten Tabanan, DPD Partai NasDem Kabupaten Tabanan melakukan persembahyangan bersama di Pura Luhur Batukau pada Umanis Kuningan, Minggu 21 November 2021. 

“Sebagai manusia yang berkeTuhanan wajib jika memohon izin dan restu untuk apa yang sudah kita lakukan,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tabanan, Ida Bagus Widi saat melakukan sembahyang bersama dengan seluruh pengurus DPD, DPC, DPrd dan para Anggota DPRD kabupaten Tabanan dari Partai NasDem.

Ida Bagus Widi menambahkan, setelah kegiatan ini seluruh pengurus mulai dari DPD hingga anak tanting akan mengikuti kursus guna menguatkan sumber daya, khususnya dibidang politik, sehingga semua punya bekal pengetahuan politik khususnya bekal politik gagasan dari Partai NasDem. “Bekal poltik ini penting kami kuatkan, apalagi NasDem dengan politik gagasannya, sehingga pada saat sosialisasi nanti bisa maksimal ke masyarakat,” jelasnya.

 

Sementarai itu disinggung target pada Pileg 2024, Ida Bagus Widi memasang target satu fraksi di DPRD kabupaten Tabanan. Dimana saat ini Partai NasDem di Kabupaten Tabanan memiliki tiga anggota dewan. Target ini bisa dicapai karena ia melihat kesolidan para pengurus dan kader yang terdiri dari para kader senior dan para kader milenial ini sangat mumpuni dalam pergerakan politik gagasan ala Partai NasDem.

“Tidak muluk-muluk, astungkara dimudahkan, satu fraksi bahkan bisa fraksi gemuk untuk 2024 di DPRD Tabanan,” tutup dengan penuh optimisme. (MBP)

 


See also  Adaptasi Kebiasaan Baru, Dandim Tabanan "Lari Gembira" Bersama Komunitas Lari

Berita Terkait