Digelar Secara Daring, Berikut Hasil Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2020 BRI Kanca Kuta

 Digelar Secara Daring, Berikut Hasil Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2020 BRI Kanca Kuta

Pimpinan BRI Kantor Cabang Kuta, I Gusti Gede Supanca Mahardika (kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah Grand Prize panen hadiah Simpedes periode II tahun 2020, usai pengundian, Senin (19/7/2021).

Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk atau Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Kuta, kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2020, Senin 19 Juli 2021. Bertempat di kantor Cabang Kuta, pengundian ini digelar secara hybrid, yakni secara online dan langsung, yang turut dihadiri perwakilan Dinas Sosial dan Notaris dan perwakilan dari Polsek dan sejumlah saksi.

Pengundian ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi kepada Nasabah penabung Simpedes di seluruh Unit kerja Kantor Cabang Kuta melalui acara Panen. Adapun hadiah Simpedes Periode II Tahun 2020 ini berupa Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga 1.5 GL AT, Hadıah Utama I berupa 1 Unit Sepeda Motor New PCX 150 CBS, Hadıah Utama II (4) Unit Sepeda Motor Honda Vario 125 CBS, Hadıah Utama III (5) Unit Sepeda Motor Honda All New Scoopy, Hadıah Utama IV (6) Unit Sepeda Motor Honda New Supra X 125 CW dan Hadiah Utama V (3) Unit Sepeda Motor Honda Beat Sporty CBS.

 

Ditemui di sela kegiatan, pimpinan BRI Kantor Cabang Kuta, I Gusti Gede Supanca Mahardika menjelaskan, pada pengundian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2020 ini, total kupon yang diundi sebanyak 26.125.534 kupin dari periode II September 2020 – 28 Februari  2021. Yang mana kupon ini didapat dari kelipatan saldo rekening Rp 100.000,-  

Dijelaskannya, guna meningkatkan pelayanan terhadap nasabah yang sejalan dengan moto “Melayani Dengan Setulus Hati” saat ini, jumlah jaringan kerja yang dimiliki mencapai 12 BRI Unit, 4 Teras. 4 Kantor Cabang Pembantu, 1 kantor kas dan 1 BRI Cabang yang keseluruhannya sudah terhubung secara online. Dengan jumlah pekerja marketing sebanyak 59 Mantri, 27 AO, 6PAB, 9 FO. 

Selain itu juga layanan didukung oleh jaringan E Channel diantaranya Mesin ATM dan CRM, EDC Merchant, EDC Brilink, EDC UKO, yang kesemuanya telah tersebar di wılayah Unit Kerja BRI Kantor Cabang Kuta. Dengan harapan dapat memudahkan Nasabah untuk melaksanakan transaksi keuangan di unit kerja yang terdekat. “Selain pelayanan lewat E-Channel, kami juga berupaya memaksimalkan pelayanan lewat kerjasama dengan Agen Brilink. Untuk saat ini di wilayah Unit Kerja BRI Cabang Kuta sendiri sudah ada 475 Agen Brilink yang tersebar, dengan pelayanan 307 mesin EDC dan 168 Brilink Mobile. Dıharapkan selain memudahkan transaksı nasabah juga dapat meningkatkan pendapatan bagi para agen brilink,” harapnya.

See also  Disdukcapil Denpasar, Permudah Pelayanan Publik Melalui Layanan Si Taring

 

BRI Kuta kata dia, sampai saat ini telah dipercaya oleh masyarakat untuk menyimpan dananya sehingga telah terkumpul sebesar Rp. 1.836,8 triliun. Dari total tersebut, jumlah simpanan simpedes sebesar Rp. 539.359 M. “Pada kesempatan ini, nasabah diberikan apresiasi berupa hadiah yang dibagikan secara Undian, dimana setiap kelipatan Rp.100.000 para penyimpan tabungan simpedes berhak mendapatkan kupon, sehingga pada kesempatan ini kami melaksanakan PHS (Panen Hadiah Simpedes) dengan mengundi sebanyak poin/kupon peserta sebanyak 26.125.534 kupon, 223.423 data,” bebernya. 

Lebih lanjut dikatakan, total pinjaman yang telah disalurkan yakni sebesar Rp. 1.679,8 Triliun, total pinjaman mikro Rp 664.533 Miliar, dengan total debitur sebanyak 20.868 debitur. Dari total pinjaman tersebut KUR Mikro Rp 360.117 Miliar, dengan total debitur sebanyak 16.045 debitur. 

Selama ini, pihaknya juga sudah mengakuisisi pasar ke dalam web pasar sebanyak 28 pasar dan akan terus kami tingkatkan jumlah pasar yang bisa diakuisisi di web pasar sehingga dapat membantu masyarakat dalam bertransaksi di masa pandemi melalui pasar online. “Adapun program pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional yang disalurkan oleh BRI Kanca Kuta 11.434 dalam bentuk program BPUM, yang dapat dıcairkan di BRI Kanca Kuta, KCP, BRI Unit dan Teras, Serta Program Indonesia Pintar yang kami salurkan sebanyak 1.744 siswa,” tambahnya.

 

Sementara itu, Wakil Pemimpin BRI Wilayah Denpasar Ketut Manuartha dalam sambutannya mengatakan, melalui Simpedes, BRI komit terus melakukan undian setiap tahun dilakukan 2 kali. Tabungan Simpedes ini kata dia, merupakan andalan dari BRI. Kedepan pihaknya berharap, nasabah tetap loyal menabung melalui simpedes. “Dari tahun ke tahun perkembangan Simpedes dan bisnis mikro sangat luar biasa. Bahkan BRI menjadi pioner perintis pengembangan ekonomi di satu daerah serta perkembangannya sangat luar biasa,” katanya. 

Lebih lanjut kata dia, BRI merupakan salah satu bank sebagai fungsi agen pembangunan. Dengan cita-cita dan  spirit, dimana kita berada disitu kita membangun ekonomi. Hal itu kata dia sudah dibuktikan, tentu dengan dukungan masyarakat yang luar biasa. “Untuk itulah bukti apresiasi yang kamu berikan yakni melalui panen simpedes ini selain bentuk apresiasi lain atas dasar loyalitas nasabah,” ucapnya. (MBP)

Dari proses pengundian secara transparan dihadapan Dinas Sosial, Notaris, Polsek dan saksi lainnya, diperoleh hasil sebagai berikut.

Hadiah Grand Prize, 1 unit Mobil Suzuki all new Ertiga diraih oleh :

  • I Ketut Berit STG dari Unit Jimbaran,
See also  Untuk Pertama Kali, Unwar Gelar Wisuda Secara Daring

Hadiah Utama, 2 Honda New PCX 150 CBS diraih oleh : 

  • Desak Nyoman Utari,

Hadiah Utama, 4 buah Honda Vario 125 CBS diraih oleh :

  • DRH . I Nyoman Suyas
  • Ahmad Fauzi
  • I Gusti Pt N Karteja
  • Wirotomo

Hadiah Utama, 5 buah  All New Scoopy diraih oleh :

  • Deni Suprianto
  • Sri Winarti
  • I Made Rai Astrawan
  • Sugeng
  • Ni Ketut Nuadi

Hadiah Utama, 5 Unit New Supra X 125 CW diraih Oleh : 

  • H. Rahman
  • Anwar Yasin Effendi
  • I Made Sudiana
  • I Nyoman Sukanta
  • Suprapti
  • Yefri Efrolina Dilla

Hadiah Utama, 3 unit Beat Sporty diraih oleh :

  • I Wayan Suartama
  • I Made Sumari
  • I Nengah Redja

 

Berita Terkait