Diduga Bunuh Diri, Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Tebing di Pecatu

Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

Mayat perempuan nyaris telanjang yang hanya mengenakan celana dalam, ditemukan di kawasan Sunset Point, tepatnya di sebelah Utara restoran Sunset Point, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (9/6/2021). Korban yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup di atas batu karang ini, diduga melakukan aksi bunuh diri. 

Pasalnya, di sekitar lokasi, tak hanya ditemukan jaket dan identitas, juga ditemukan Sepeda motor Matic dengan nomor polisi DK 4107 OL yang ditinggalkan, yang mengisyaratkan titik keberadaan korban sebelum melompat dari atas tebing. “Jarak jaket yang berisi identitas korban dengan sepeda motor itu kurang lebih berjarak 20 meter. Lokasi jaket itu berada disekitar pinggir tebing,” kata Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer saat dikonfirmasi.

Somer mengatakan, pihaknya menerima informasi kalau ada indikasi orang bunuh diri sekitar pukul 11.10 Wita dari salah satu anggota di lapangan. Waktu itu kata dia, ada tanda temuan di lokasi berupa benda yang ditinggalkan. Seperti jaket, sepeda motor, jaket, HP.  Atas temuan itu, salah seorang anggota mencoba turun ke bawah tebing melalui celah bebatuan. “Ketinggian tebing 150 meter. Ditemukan sesosok mayat perempuan dalam posisi telungkup,” ucapnya.

Karena kondisi tebing yang cukup curam, dalam proses evakuasi, pihaknya membawa mayat korban melalui jalur laut. Lalu dievakuasi dengan menggunakan boat karet ke Pantai Dreamland. “Ada 10 orang untuk angkat korban. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” bebernya. 

Berdasarkan kartu identitas berupa SIM A yang ditemukan di lokasi, tercantum pemilik sim tersebut bernama Maria Gorreti Putu E.SR (30), dengan tempat tinggal di wilayah Dalung Kuta Utara. Sebelumnya, Maria Gorreti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia diketahui sempat dilaporkan kepada pihak kepolisian, karena meninggalkan rumah tanpa izin pada tanggal 6 Juni 2021 malam. Dari bukti tanda terima pengaduan masyarakat, ia diketahui beralamat di Jalan Ketut Bal No 12, Banjar Tegal Jaya, Desa Dalung, Kuta Utara. 

Dari kondisi saat ditemukan, secara fisik jasad korban mengalami luka robek menganga pada bagian paha kiri, luka pada lutut, perut dan bagian wajah. Diduga korban melakukan bunuh diri pada Rabu dini hari. Sebab dari informasi yang diperoleh dari pemilik restoran sunset point, pada Selasa (8/6) malam, tidak ada sepeda motor yang terparkir di lokasi tersebut. Motor itu diketahui sudah terparkir di lokasi itu saat pemilik restoran hendak membuka usahanya. Hal itu diperkuat dengan kondisi mayat korban saat ditemukan yang belum membujur kaku. (MBP1)

READ  Di Bali Pasien Sembuh Bertambah 28 Orang, Positif 19 Orang

Berita Terkait