Bupati Giri Prasta Hadiri Pembukaan Bimtek DPRD Badung

 Bupati Giri Prasta Hadiri Pembukaan Bimtek DPRD Badung
Digiqole ad

MANGUPURA – baliprawara.com

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri acara pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Pimpinan DPRD Kabupaten Badung beserta anggota DPRD Kabupaten Badung, bertempat di Hotel The Apurva Kempinski Nusa Dua Kuta Selatan, Selasa 7 Desember 2021.

Bimtek yang mengangkat tema Optimalisasi Fungsi Pengawasan DPRD dalam mengawal pelaksanaan APBD ini dibuka secara resmi oleh BPSDM Provinsi Bali dan turut dihadiri Pimpinan DPRD Kabupaten Badung beserta Anggota, Perwakilan BPSDM Provinsi Bali, Perwakilan Rektor Universitas Ngurah Rai, Sekretaris Dewan Kabupaten Badung, Camat Kuta Selatan.

 

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta merasa sangat terhormat dapat hadir dalam bimtek bagi pimpinan DPRD beserta dengan anggota. Yang mana, bimtek ini mengangkat tema optimalisasi fungsi pengawasan DPRD dalam mengawal pelaksanaan APBD. Melalui bimtek ini diharapkan nantinya kepada Pimpinan DPRD dan seluruh anggota agar semakin cermat untuk melihat situasi terhadap regulasi, sehingga dengan bertambahnya wawasan dan pemahaman pimpinan dan masing-masing anggota DPRD menjadikan sebuah sinergitas komunikasi yang baik dengan eksekutif. “Tujuannya hanya satu yaitu membuat masyarakat Badung bahagia sejahtera serta diharapkan untuk mengikuti bimtek ini dengan serius, cermat serta bermanfaat dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ungkap Giri Prasta.

Sementara Ketua DPRD Badung yang diwakili Wakil Ketua 1 I Wayan Suyasa menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Badung dalam acara bimtek ini. Pihaknya berharap kepada pimpinan DPRD beserta anggota dan sekretariat DPRD untuk mengikuti bimbingan teknis ini dengan baik dan seksama mengingat dengan kesungguhan, keseriusan bersama belajar maka akan bermanfaat dalam menjalankan tugas-tugas baik di masyarakat maupun di pemerintahan.

Sedangkan Ketua Panitia Penyelenggara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ngurah Rai, Yudistira Anyana mengatakan bimbingan teknis (bimtek) kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD akan dilaksanakan empat hari, diikuti Pimpinan DPRD serta 34 anggota DPRD Kabupaten Badung di kawasan Hotel Apurva Kempinski Nusa Dua Kuta Selatan. (MBP)

See also  BRSU Tabanan Tangani Pasien dalam Pengawasan Covid-19 Berusia 4 Tahun

 


Berita Terkait