Bali Safari Park Kembali Dibuka, Terapkan Prokes dan Aplikasi PeduliLindungi

 Bali Safari Park Kembali Dibuka, Terapkan Prokes dan Aplikasi PeduliLindungi
Digiqole ad

GIANYAR-baliprawara.com

Bali Safari and Marine Park di Serongga, mulai Sabtu 11 September 2021, mulai diuji coba buka. Bukan hanya sebagai tempat wisata, Bali Safari juga merupakan Lembaga Konservasi dimana menurut SE Bupati Gianyar yang beredar per 7 September, juga diperbolehkan buka. Surat edaran dari Gubernur Bali (SE No 15 tahun 2021) dan SE Bupati (SE No 360/1445/BPBD/2021) menjadi angin segar untuk pariwisata Bali. Bali Safari boleh buka dengan kapasitas 50% dan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

Menurut Jennifer Suryadi selaku General Manager, sesuai dengan SE yang diturunkan oleh Gubernur dan Bupati Gianyar, pihaknya menyambut gembira uji coba dibukanya kembali tempat wisata dan lembaga konservasi. Tentunya dengan penerapan protokol yang sangat ketat, sesuai dengan standar CHSE sertifikat yang kami terima untuk Park, hotel dan restaurant. “Kami juga sudah memasang barcode PeduliLindungi di pintu masuk Terminal Utama Park dan hotel, dan pengunjung wajib memiliki aplikasi tersebut,”ujarnya melalui siaran persnya, Selasa 14 September 2021.

 

Spesial untuk sahabat satwa, promo tiket Safari Explorer dari Rp 150.000/orang menjadi Rp 120.000/orang. Tiket Safari Explorer ini sudah termasuk beberapa aktivitas yaitu Fresh Water Aquarium, Safari Journey, Harimau, from Predator to Prey Presentation, Elephant Conservation and Education Presentation, Animal Education Presentation, dan sahabat satwa juga mendapatkan voucher F&B senilai Rp 25.000. 

“Tidak hanya itu sahabat satwa, khusus di September Ceria ini, Bali Safari and Marine Park menawarkan program terbaru, ‘Coffee Time in Safari’ di Tsavo Lion Restaurant, mulai dari Rp 135.000, sahabat satwa sudah dapat menikmati Cappuccino, Fresh Brewed Coffee atau Espresso dengan homemade cookie bersama si raja hutan. 

“Program ini juga sudah termasuk ‘Safari Journey’ berkeliling melihat satwa-satwa dari tiga wilayah yaitu Indonesia, India, dan Afrika dengan bus, serta akses untuk mengunjungi Fresh Water Aquarium; Dan promo menarik lainnya,” tambah Jennifer. (MBP)

See also  Karangasem Diguncang Gempabumi Tektonik M=3,9

 

Berita Terkait