Daerah News

Puting Beliung di Sejumlah Wilayah, Rusak Rumah dan Akibatkan Pohon Tumbang di Klungkung

Spread the love

SEMARAPURA – baliprawara.com

Sejumlah wilayah di Kabupaten Klungkung, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 19.00 Wita, dilanda bencana angin puting beliung. Dari kejadian tersebut, sejumlah rumah dikabarkan mengalami kerusakan dan beberapa pohon besar tumbang. Atap maupun emper rumah, banyak yang hancur dihempas angin.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang melintas usai menghadiri acara di Denpasar, langsung meninjau lokasi kejadian. Dirinya yang malam itu melintas datang dari Denpasar, melihat di sepanjang jalan dari Takmung hingga jalan Kresna, pohon dan emper rumah beterbangan di sepanjang jalan. Dari penuturan warga, angin mulai kencang sekitar pukul 19.00 wita. “Saat saya melintas di jalan, banyak pohon dan emper rumah beterbangan. Ternyata di Klungkung ada musibah puting beliung,” kata Bupati Suwirta saat meninjau salah satu lokasi yang terdampak bencana puting beliung di jalan Kresna 

Terkait kejadian puting beliung yang tidak bisa diprediksi kapan datang, dirinya mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati. Tentu dirinya juga berharap agar semua selamat dan tidak terjadi apa-apa terhadap masyarakat. “Angin puting beliung itu kita tidak tahu pergerakannya. Masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati, semoga semua selamat dan tidak terjadi apa-apa terhadap masyarakat,” harapnya.  (MBP)

READ  Badung Bersiap Ikut Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021

Related Posts