Kesehatan News Pariwisata

Dukung Program Pemerintah, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Fasilitasi Tempat Vaksinasi

Spread the love

MANGUPURA – baliprawara.com

Dalam mendukung program pemerintah memerangi Covid-19, Hotel Nikko Bali Benoa Beach menjadikan hotelnya sebagai tuan rumah bagi otoritas kesehatan pemerintah dalam memvaksinasi staf dan masyarakat sekitar. Dalam hal ini, Hotel Nikko Bali Benoa Beach bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Badung, Satgas Covid-19, Puskesmas Kuta Selatan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Benoa, Kepala Lingkungan, Karang Taruna Benoa, dan pecalang Banjar Terora untuk memberikan vaksin kepada seluruh karyawan hotel dan warga dari Banjar Bale Kembar, Tanjung Benoa. Vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari, sejak Kamis, 25 Maret sampai Jumat, 26 Maret 2021 di Ballroom Mandalika dan Ruang Pertemuan Winangsia, Hotel Nikko Bali Benoa Beach. 

Menurut General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach, Masaya Hasebe, Sabtu (27/3/2021),  Nusa Dua dan sekitarnya merupakan salah satu area hijau yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai area aman yang dikunjungi oleh wisatawan asing dalam rangka pembukaan wisata kembali di Bali. Vaksinasi Covid-19 ini kata dia sangat penting tidak hanya untuk pemulihan pariwisata Bali. Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk mendukung pemerintah serta masyarakat untuk berjuang bersama.

“Kami sangat bersyukur bahwa karyawan kami sebanyak 126 dan warga Banjar Bale Kembar, Tanjung Benoa sebanyak 639 telah mendapatkan vaksin. Semoga dengan apa yang telah kami lakukan dapat segera memberikan impek dalam pemulihan pariwisata di Bali serta ekonomi masyarakat. Kami juga siap untuk menjadi tempat vaksinasi yang kedua di Mei mendatang.” Ucapnya. (MBP)

READ  Sekda Adi Arnawa Harapkan Fokus Pada Penanganan Covid-19 dan Tunda Pembangunan Fisik

Related Posts