Daerah News

Apel Persiapan Operasi Yustisi, Pastikan PPKM Berjalan dengan Baik

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Memastikan PPKM berjalan dengan baik, apel persiapan Operasi Yustisi, digelar di Parkir Timur Lapangan Niti Mandala, Rabu (13/1). Apel yang dipimpin Kapolresta Denpasar ini, diikuti sekitar 85 orang dengan rincian Polri 50 personel, TNI 9 personel, Dishub 6 personel dan BPBD Kota Denpasar 20 orang.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, dalam arahannya menyampaikan, perkembangan jumlah penderita Covid-9 di Denpasar masih terjadi peningkatan. Untuk itulah, diberlakukannya PPKM. Namun kata Kapolresta, dalam memastikan PPKM berjalan dengan baik, perlu ketegasan dari aparat dalam pendisiplinan.

Terkait pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac yang akan dilakukan serentak, Kamis (14/1), pihaknya kembali mengingatkan petugas agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pihaknya juga berpesan agar selalu berhati hati saat melaksanakan tugas.

Selain Kapolresta Denpasar, turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolresta Denpasar, Kabag Ops Polresta Denpasar, Kabag Sumda Polresta Denpasar, Kasat Lantas Polresta Denpasar,Kasat Sabhara Polresta Denpasar, Kapolsek Dentim, Kapolsek Denbar, Kapolsek Kuta, Ketua BPBD Kota Denpasar. (MBP)

READ  Requesting Medical Assistance, Basarnas Bali Rushing to Help The Captain of A Liberian-Flagged Ship

Related Posts