Ekonomi News

Hadiah Mobil Tabungan ARISANKU BPR KANTI “Jatuh” di Payangan

Spread the love

MANGUPURA – baliprawara.com

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kanti, meluncurkan 2 produk terbarunya. Yaitu, Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali dan Tabungan BPR Bersama. Peluncuran 2 produk terbarunya tersebut, bertempat di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat (8/1)  diisi dengan pengundian hadiah utama, satu unit mobil, dari Tabungan Arisanku. Salah satu produk perbankan yang memiliki nilai lebih ini, diharapkan semakin mendorong masyarakat untuk rajin menabung, bahkan untuk memperoleh peluang besar mendapatkan hadiah.  

“Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali adalah tabungan bersama dari BPR-BPR yang ada di Bali. Jadi kini BPR-BPR di Bali ini memiliki satu produk tabungan dengan nama Tabungan ARISANKU, mekanisme, SOP-nya semuanya sama, dia berjangka waktu 1 tahun atau 12 bulan dan saat jatuh tempo dilakukan pengundian untuk memperebutkan berbagai hadiah besar,” kata  Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KANTI, Arya Amitaba seusai pengundian Tabungan ARISANKU.

Menurutnya, dengan menginvenstasikan dana di BPR yang sudah diawasi secara ketat oleh OJK, masyarakat akan terhindar dari iming-iming lembaga investasi bodong. Karena dalam pengelolaannya, sangat profesional dan bertanggungjawab. “Sejak masa pandemi Covid-19 yang mulai melanda Indonesia khususnya Bali pada bulan Maret tahun 2020, seluruh aktivitas nyaris lumpuh, dan bisa dikatakan mati suri. Namun, ketika dalam masa pandemi itulah ide-ide gagasan kreatif dan inovatifnya bermunculan. Salah satunya produk yang baru saja diluncurkan ini, Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali dan Tabungan BPR Bersama,” tutur Bankir yang aktif di berbagai organisasi sosial itu.

Pada pengundian hadiah utama Tabungan Arisanku dari BPR KANTI tersebut, nasabah yang beruntung mendapat satu unit mobil yakni nasabah yang berdomisili di Payangan, Gianyar. Turut hadir dalam acara yang diadakan dengan protokol kesehatan tersebut antara lain Ketua DPD Perbarindo Bali Ketut Wiratjana, Ketua DPK Perbarindo Kota Denpasar Made Sumardana dan para nasabah Tabungan Arisanku BPR Kanti. (MBP5)

READ  Menciptakan Wirausaha Baru dan Sister City dengan Korea Selatan dan Jepang, Kopitu Temui Bupati Gianyar

Related Posts