News Olahraga

Wayan Muntra Terpilih Sebagai Ketua Pengprov Lemkari Bali

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Wayan Muntra akhirnya terpilih sebagai ketua pengurus Provinsi Lemkari Bali, masa kepemimpinan periode 2020-2024, menggantikan Wayan Gredeg. Keputusan tersebut didapat melalui musyawarah Provinsi (Musprov) Lemkari Bali, yang dilaksanakan, Rabu (23/12). Yang mana, Musprov ini dibuka secara resmi oleh perwakilan dari Forki Bali dihadiri ketua Pengprov Lemkari Bali, Ketua Harian Lemkari Bali, para Ketua Pengcab dan beberapa atlet. 

Menurut ketua Pengprov Lemkari Bali sebelumnya, Wayan Gredeg, Musprov ini dilaksanakan sesuai Ad/Art organisasi. Dimana tujuannya supaya adanya peremajaan dari sisi kepengurusan, serta peningkatan prestasi atlet kedepan. Walaupun ada kepengurusan baru, tentu kata dia, tidak akan mengurangi semangat para atlet untuk tetap berprestasi. 

Selama ini, sudah banyak prestasi yang diraih, baik di tingkat nasional, bahkan dunia. Diharapkan, kedepan para pengurus cabang, mampu bekerja secara profesional, dan dengan kepengurusan yang baru nantinya diharapkan bisa membawa organisasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum terpilih Pengprov Lemkari Bali, I Wayan Muntra mengatakan, lemkari bukan organisasi baru, namun merupakan organisasi yang sudah terstruktur sampai di tingkat Pengcab. Kedepan, apa yang sudah menjadi program dan agenda kerja dari kepengurusan sebelumnya, siapapun yang menjadi ketua wajib menuruti dan meneruskan mandat yang diberikan oleh senior-senior sebelumnya. 

Wayan Muntra menambahkan, kunci dari suksesnya organisasi adalah punya loyalitas, semangat, dedikasi dan bertanggung jawab untuk mengangkat harkat dan martabat lemkari itu sendiri. “Kedepan sebagai ketua terpilih, terobosan yang akan dilakukan tetap mengacu pada program kerja sebelumnya, bahwa kita tidak boleh keluar dari agenda kerja Lemkari, membuat solid secara internal, baik kepengurusan di tingkat Provinsi, di tingkat Pengcab yang didukung oleh para penasehat dan para senior termasuk pengembangan atlet-atlet dalam peningkatan prestasi,” katanya meyakinkan. (MBP7)

READ  Jadi Pilihan Traveler, Gajah Villas Bali Tawarkan Paket Hemat

Related Posts