News Politik

Gelar Konsolidasi, PSP kota Denpasar Siap Kawal Kemenangan Amerta

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Beberapa hari menjelang pemilihan Walikota Denpasar 9 Desember 2020, Pemenangan Suara Pemilu (PSP) yang merupakan bagian dari sayap Partai NasDem, Garda Pemuda Partai NasDem melaksanakan konsolidasi, untuk menyamakan langkah kedepan untuk memenangkan dan mengawal suara paslon Amerta.

“Konsolidasi ini untuk menyamakan langkah kedepan, dalam upaya memenangkan paslon Amerta,” kata Kadek Eggy Segel, selaku Ketua Relawan PSP Kota Denpasar saat Pelaksanaan Divisi Kawal PSP Garda Pemuda Partai NasDem Kota Denpasar di Taman Jepun,Denpasar Sabtu(28/11).

Eggy Segel menambahkan, Relawan PSP Kota Denpasar saat ini berjumlah 120 orang relawan. Dimana mereka ini akan melakukan pemantauan di 10 TPS di tiap kecamatan dari total 1200 TPS se Kota Denpasar. Tugas para relawan PSP ini adalah mendokumentasikan melalui foto maupun video setiap kejadian selama pencoblosan maupun pemungutan suara di TPS. Jika ditemukan kejanggalan atau indikasi kecurangan para relawan PSP ini akan segera mengirimkan hasil foto ataupun video kecurangan tersebut ke akun WhatsApp hotline paslon Amerta atau ke Tim Hukum Paslon Amerta.

“Mereka akan mendokumentasikan kecurangan dan melaporkan ke Tim Hukum Paslon Amerta,sebagai bukti adanya kecurangan di pilkada ini,” jelas Eggy Segel.

Sementara itu Anak Agung Ngurah Gede Widiada,Ketua Fraksi NasDem-PSI dprd Kota Denpasar mengatakan,ini adalah instruksi langsung dari Ketua DPP Garda Pemuda Partai NasDem,Prananda Surya Paloh seluruh struktur dan kader Partai NasDem mengawal suara Paslon dan memenangkan Paslon yg diusung oleh koalisi Partai NasDem.

“Ini adalah instruksi dari ketua Bapilu kita yang juga Ketua DPP Garda Pemuda Partai NasDem, Prananda Surya Paloh untuk memenangkan paslon yang diusung Partai NasDem.selanjutnya tentu saja memenangkan Partai NasDem,” kata Agung Widiada yang juga politisi senior di Partai NasDem.

Dalam acara Konsolidasi Divisi Kawal PSP Garda Pemuda Partai NasDem Kota Denpasar menghadirkan narasumber anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem yaitu Anak Agung Ngurah Gede Widiada dan Made Yogi Arya Dwiputra yang memberi semangat kepada para relawan PSP untuk bisa menjalankan tugas sebagai agen perubahan di kota Denpasar. Selain itu juga berbicara Wakil Ketua Bidang Bappilu DPD Partai NasDem Kota Denpasar terkait program-program dari Paslon Amerta yang nantinya dapat disebarluaskan oleh para Relawan PSP, demi meraup suara kemenangan. Karena sampai saat ini berdasarkan hasil survey,Paslon Amerta hanya berselisih 6 persen saja dari Paslon lawan. (MBP5)

READ  Wabup Suiasa Mengajak Tingkatkan Sinergitas Dan Komitmen Perang Melawan Narkotika

Related Posts