News Pendidikan

Tak Izinkan Mahasiswa Terlibat Dalam Aksi Unjuk Rasa, PNB Fokus Hasilkan SDM Unggul

Spread the love

MANGUPURA – baliprawara.com

Penolakan terhadap UU Cipta Kerja, sepertinya masih berlanjut. Bahkan Kamis (22/10), kembali akan digelar aksi unjuk rasa untuk melakukan penolakan. 

Bahkan, di sejumlah titik strategis, banyak terpasang pamflet ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa kepada pemerintah, terkait penolakan terhadap UU Cipta Kerja. Dalam pamflet tersebut, nama Politeknik Negeri Bali (PNB) ternyata juga tercantum disana. 

Terkait hal itu, Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., membantah kalau lembaganya ikut terlibat seperti yang tercantum dalam pamflet tersebut. Mengingat saat ini PNB tengah focus pada bidang untuk mempersiapkan mahasiswa agar bisa belajar dengan baik. “Tentu dengan harapan, bisa menghasilkan SDM Unggul untuk Indonesia Maju,” katanya, Kamis (22/10).

Direktur PNB I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., menyatakan dengan Tegas bahwa PNB tidak ikut dalam kegiatan seperti apa yang diserukan dalam pamflet tersebut. Apalagi mengimbau pihak-pihak lain untuk ikut dalam aksi yang dimaksudkan. Abdi juga menyampaikan kalau BEM PNB juga menyatakan hal yang sama. “Selebaran yang beredar tersebut, sejatinya sama sekali tidak ada melibatkan BEM PNB. Bahkan kami juga sudah sempat memanggil BEM yang dimaksud,” ujarnya. 

Pihaknya menduga ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan hal ini. “Kami dari PNB menyatakan tidak pernah mengimbau pihak-pihak lain untuk ikut dalam aksi ini,” ucapnya. (MBP)

READ  Nagisa Bali Group Utamakan Layanan Hospitality Yang Prima 

Related Posts