News Olahraga

Jaga Imun Tubuh, Serdik Sadiarta Main Bola di Masa New Normal

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Pada masa tatanan kehidupan era baru atau new normal, masyarakat yang sebelumnya tidak dapat melakukan aktivitas karena dibatasi akibat pandemi Covid-19, kini sudah mulai bisa menjalankan aktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 Kompol I Nengah Sadiarta asal Polda Bali. Ia mulai melaksanakan kegiatan olah raga sepak bola di masa new normal.

Sadiarta mengatakan, dirinya mulai bermain sepak bola bersama dengan peserta didik yang lainnya. Olah raga ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19. “Olah raga itu wajib dilakukan. Karena olah raga bagian dari upaya untuk tetap menjaga imun tubuh agar tetap stabil. Saya menjaga imun itu lewat olah raga sepak bola. Saya main bola di lapangan Promoter Sespim Lemdiklat Polri Lembang Bandung. Tim sepak bola Sespimmen Dikreg ke-60 latihan pada masa new normal,” ucapnya.

Tak hanya main bola saja yang dilakukan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap terjaga, dirinya juga rutin olah raga joging. “Saya rutin lari lima kali dalam seminggu. Termasuk yoga seminggu sekali, bersepeda, dan renang,” katanya.

Dia menjelaskan, dalam melaksanakan aktivitas tersebut, dirinya tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Protokol kesehatan tak boleh diabaikan. Karena itu upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” jelas Kompol Sadiarta. (MBP13)

READ  Diduga Konsleting, Mobil Tiba-tiba Terbakar

Related Posts