Kesehatan News

Persentase Pasien Sembuh di Kota Denpasar Mencapai 70,75 Persen

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Per hari Selasa (21/7), pasien Covid-19 di Denpasar yang sembuh kembali bertambah sebanyak 17 orang. Sedangkan kasus positif juga bertambah sebanyak 22 orang. Hingga saat ini, persentase pasien sembuh di Kota Denpasar mencapai 70,75 persen.

Secara kumulatif, kasus Covid-19 di Kota Denpasar sebanyak 1.100 kasus positif. Rinciannya adalah 779 orang sembuh, 14 orang meninggal dunia, dan 307 orang masih dalam perawatan.

“Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar sudah mencapai 70,75 persen, hari ini kasus sembuh bertambah 17 orang, dan kasus positif juga bertambah sebanyak 22 orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Selasa (21/7).

Lebih lanjut Dewa Rai menjelaskan bahwa angka kesembuhan pasien dan penambahan kasus positif Covid-19 masih fluktuatif di Kota Denpasar. Dimana, ditengah banyaknya pasien yang sembuh, juga masih ditemukan kasus positif Covid-19. Karenanya diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. (MBP)

READ  Gairahkan UMKM, Dinas Koperasi Badung Gelar Pelatihan Barista, Tata Rias dan Bakery

Related Posts