Food News

Jelang Dibuka 15 Juni, Manajemen Cafe Michiko Gelar Upacara Melaspas

Spread the love

MANGUPURA – baliprawara.com

Menjelang prosesi Launching Cafe Michiko pada Senin (15/6), manajemen menggelar prosesi upacara melaspas, Jumat (12/6) lalu. Cafe Michiko yang berlokasi di Jl Dewi Sri White house building No. 2 ini, memiliki konsep menu Hearthy Food yaitu makanan yang dibuat dengan hati.

Lina Goh Shimizu, Founder & CEO Nagisa Bali Group, arti nama Michiko asal dari Jepang dengan kata Mi berarti Beauty, Chi berarti Wisdom dan Ko berarti Inspiration. “Artinya makanan yang tersaji dari cafe Michiko semuanya terbuat dari hati dan semoga setiap orang yang berkunjung ke Cafe Michiko cantik luar dalam, menikmati makanan yang sehat dibuat dari hati dan ‘ambience’ (atmosfer suasana) serta alunan  musik yang ada membuat pengunjung tenang dan mudah-mudahan akan terinspirasi,” terang Lina. 

Lebih lanjut dikatakan Lina, untuk jenis makanan yang tersedia, terdiri dari  International Cuisine (Japanese, Western, Indonesian). Sedangkan, menu andalan lain yang tersedia yaitu Special Japanese Hanburg yakni resep khusus dari Michiko San jepang, Pencok Kakap – Indonesia. Selain itu, ada juga aneka minuman sehat seperti jenis Smoothies dan Es Kopi. Cafe Michiko juga mengedepankan konsep Networking cafe, Family with kids, free wifi. 

Untuk diketahui, launching Cafe Michiko akan dilakukan pada  15 June 2020 dengan Opening Hour : 10 AM – 10 PM. Cafe ini juga mengadakan Promo Diskon sebesar 15% jika mem-follow IG dan Mention IG @cafeMichiko. (MBP)

READ  Update Covid-19 Kota Denpasar, Desa Ubung Kaja Catatkan Penambahan Kasus Positif Tertinggi

Related Posts