Kesehatan

Nagisa Bali Perkenalkan Produk Sanitasi “NBM Sanitizer”

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Nagisa Bali Group merupakan sebuah perusahan multi–industri yang berdiri sejak tahun 2006 di Denpasar, Bali. Didasari oleh tujuan dan value yang kuat yaitu SPOT; Sincere (ketulusan), Passionate (gairah, semangat) dan Trustworthy (terpercaya) sebagai one-stop management services dan didukung oleh kreativitas seluruh team yang ada, dalam kurun waktu 14 tahun akhirnya berkembang dengan beberapa divisi di bawah naungannya. Seperti Nagisa Bali Villa Management, Nagisa Bali Maintenance & Renovation, Nagisa Bali Wedding & Event Management, Travel & Trip, Nagisa Bali Activities & Transport, dan Nagisa Bali Catering & BBQ. 

Setelah melakukan aksi sosial kemanusiaan mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Nagisa Bali Group kembali mensosialisasikan alat pelindung diri berupa tata kelola manajemen sanitasi yang mumpuni yakni penggunaan hand sanitizer yang harus memenuhi kualifikasi standar kesehatan.

“Kami hendak mensosialisasikan produk NBM Hand Sanitizer yang memiliki kadar alkohol 70 persen dari herbal aloevera (lidah buaya) dan moisturizer yang lembut untuk menjaga kelembaban kulit,” kata Lina Simitzu, Founder CEO Nagisa Bali Group, Rabu (10/6).

Produk NBM Sanitizer yang memiliki akun Instagram @nbmstorebali, selama ini sudah disosialisasikan disetiap kegiatan sosial maupun pelaksanaan kemitraan lingkungan sekitar, di lingkungan yang ada di beberapa properti yang dimiliki Nagisa Bali Group. “Kami sengaja meluncurkan produk-produk yang berkualitas demi menjaga kesehatan konsumen. Saat ini sudah banyak permintaan yang berasal dari promosi Instagram dan medsos lainnya,” terangnya.

Pihaknya juga memberikan solusi produk NBM Disinfectant yang mengandung bahan Aktif Hidrogen Peroksida, sudah teruji dengan cepat dan efektif dalam membunuh Bakteri (Salmonella,E-coli,Turboculosis), Virus (Coronavirus, Rotavirus, Rhinovirus, Influenza, RSY) dan Jamur (Mold, Athlete’s food, Fungus). 

“Yang terpenting adalah menggunakan sanitasi produk hand sanitizer yang memenuhi standar kesehatan dan selalu berhati-hati dalam memilih dan memakainya, jangan hanya asal menggunakan produk yang tidak memenuhi syarat,” terang Lina. (MBP)

READ  Villa Roku Seminyak, Salah Satu Pilihan Terbaik Akomodasi Premium di Bali

Related Posts