Daerah Sosial

Bagikan Nasi Bungkus, Alumni SMANSA Singaraja 84 Ajak Masyarakat Saling Bantu

Spread the love

DENPASAR – baliprawara.com

Berbagai komponen masyarakat mulai bergerak untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 di Bali. Seperti pada Selasa (14/4), Alumni SMANSA Singaraja Angkatan 84 membagikan nasi bungkus gratis untuk pengendara yang melintas di kawasan Pesanggaran, Denpasar Selatan. Tepatnya didepan Bengkel Setia Kawan Mandiri AC
jl. Diponogoro 666, Br Ambengan Desa Pedungan, Denpasar.

Menurut Koordinator Alumni SMANSA Singaraja Angkatan 84 Nyoman Surastana didampingi Sekretaris, Made Lenny Ariyani, hari ini adalah hari kedua aksi sosial tersebut. Pihaknya menyiapkan 100 nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat. Tak hanya itu, pihaknya juga membagikan air mineral dan masker.

Aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya atas kondisi saat ini. Sebab diprediksi banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, mereka berasal dari berbagai kalangan.

“Mungkin tidak banyak yang bisa kami berikan. Tapi melalui kegiatan ini kami juga ingin mengajak semua komponen bersatu, saling membantu dan mengulurkan tangan, karena saat ini kita semua tengah dalam kesulitan akibat wabah Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkannya, aksi sosial ini direncanakan digelar selama empat hari. Setelah itu, pihaknya akan melakukan evaluasi mengenai bentuk aksi sosial lebih lanjut. “Bisa saja dilanjutkan ke panti sosial atau ke rumah sakit, karena kami mendengar informasi ada beberapa rumah sakit swasta yang kekurangan masker,” ungkapnya. (praw1)

READ  Penjagaan di Pintu Masuk Bali Diperketat

Related Posts